Berita

Promo Bolt, Isi Pulsa 200 Ribu Dapet Bonus Kuota 2 GB

BOLT

Bolt merupakan salah satu provider awal yang memperkenalkan teknologi 4G-LTE di Indonesia. Kini pengguna Bolt di Indonesia telah memasuki angka lebih dari 1 juta.

Namun sayangnya, harga paket untuk pascabayar pun turut menyesuaikan dari waktu ke waktu dan mungkin menurut sebagian pelanggan Bolt ini perubahan tersebut ini menyebabkan kuota paket menurun dibandingkan harga sebelumnya.

Promo Bolt Bonus 2 GB CIMB Clicks

Nah, menariknya baru-baru ini Bolt sedang mengadakan promo isi pulsa berhadiah bonus kuota internet hingga 2 GB. Untuk bisa mengikuti promo ini pelanggan Bolt harus melakukan transaksinya menggunakan CIMB Clicks.

Untuk mengetahui banyaknya bonus yang bisa didapatkan oleh pelanggan ketika mengisi pulsa menggunakan CIMB Clicks ini dapat dilihat pada tabel yang saya sajikan sebagai berikut :

Promo Bolt Bonus 2 GB

Promo ini berlaku hingga tanggal 15 Desember 2015 dan bonus kuota yang didapatkan bisa digunakan sepanjang hari. Selain itu, promo tidak berlaku untuk pembelian paket internet sehingga pembaca harus membeli terlebih dahulu pulsannya dan selanjutnya dijadikan paket internet.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment