ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Smartphone Samsung Galaxy Mulai Mendapatkan Android Marshmallow. Seri Mana yang Dapat ?

Android-Marshmallow

Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow sudah beberapa bulan resmi diperkenalkan. Banyak sekali pengguna yang menunggu kedatangan Marshmallow di perangkat mereka terutama perangkat dari Samsung.

Nah bagi para pengguna perangkat Galaxy khususnya Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, Samsung akhirnya mengumumkan bahwa pembaharuan Android Marshmallow akan mulai tersedia pada tanggal 15 Februari 2016. Sedangkan untuk perangkat Galaxy lain, Samsung mengatakan akan menyusul secepatnya.

Tentu saja pembaharuan ini tidak terjadi secara serentak di seluruh dunia. Samsung akan mengumumkan kembali nantinya jadwal pembaharuan sistem operasi sesuai wilayah dan para provider untuk jejeran perangkat Galaxy yang mendapatkan pembaharuan Android 6.0 Marshmallow.

Menariknya, Samsung juga akan memberikan fitur baru untuk perangkat edge bersamaan dengan pembaharuan Android 6.0 Marshmallow. Fitur tersebut menawarkan tampilan yang unik dan membuat pengguna lebih nyaman.

Mudah – mudahan tidak lama lagi perangkat Samsung di Indonesia juga mendapatkan pembaharuan Android 6.0 Marshmallow.

[sumber : Samsung]

 

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar