Berita Smartphone

LeEco Rilis Le Max di India, Smartphone Berprosesor Snapdragon 810 dan RAM 4 GB. Berapa Harganya ?

LeEco Le Max

Beberapa waktu lalu, ada satu smartphone yang diperkenalkan oleh Qualcomm di ajang CES 2016 sebagai smartphone yang memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yakni Le Max Pro.

Le Max Pro merupakan smartphone yang dikembangkan oleh vendor asal Tiongkok, LeTV. Namun kini LeTV telah berganti nama menjadi LeEco. Nah baru-baru ini LeEco mengumumkan dua kehadiran smartphone besutannya di India yakni Le Max dan Le 1S.

Le Max sendiri merupakan smartphone kelas atas dari LeEco dan memiliki spesifikasi hardware di bawah Le Max Pro yang menggunakan Snapdragon 820 Quad-core.

Smartphone yang satu ini memiliki layar 6,33 inci dengan resolusi HD. Untuk dapur pacu dari Le Max telah dipercayakan kepada prosesor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core. Demi mengimbangi kemampuan prosesornya, LeEco membenamkan RAM 4 GB pada smartphone ini.

Sementara itu, penyimpanan internal yang dimilikinya adalah 64 GB. Untuk kamera depannya menggunakan resolusi 4 MP dan kamera belakangnya menggunakan resolusi 21 MP. Baterainya sendiri berkapasitas 3400 mAh yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge.

Untuk konektor data dan listriknya telah menggunakan USB Type-C. Selain itu, smartphone telah berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Hampir sama dengan smartphone masa kini, Le Max telah membenamkan pemindai sidik jari pada bagian belakang casing.

Harga yang ditawarkan untuk smartphone yang satu ini di India adalah 32.999 Rupee atau sekitar 6,7 juta Rupiah dengan model penyimpanan internal 64 GB. Untuk kehadirannya sendiri akan segera disediakan di India.

Melihat dari spesifikasi yang ditawarkan, bisa dibilang smartphone ini mampu bersaing dengan kelas atas yang lainnya di India. Namun untuk kehadirannya di Indonesia sendiri belum diumumkanĀ oleh pihak LeEco.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren