ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Daftar Smartphone Baru yang Rilis Minggu Kedua Januari 2016

Xiaomi Redmi 3

Kini smartphone menjadi salah satu perangkat yang tak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari. Semakin lama kemampuan smartphone bertambah canggih dan tentunya membuat efisiensi dari seseorang meningkat.

Pada bulan Januari 2016 ini telah banyak smartphone baru yang mulai bermunculan dan dirilis oleh berbagai vendor di dunia. Nah, untuk itu saya akan memberikan informasi mengenai smartphone mana saja yang baru rilis di minggu kedua bulan Januari 2016.

Xiaomi Redmi 3

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal dengan varian 16 GB yang dapat microSD 128 GB.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 650 Hexa-core, RAM dengan varian 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal dengan varian 16 GB atau 32 GB.

Lenovo Lemon 3

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Samsung Galaxy J1 (2016)

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor Exynos 3475 Quad-core, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD 128 GB.

Asus Live

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor Mediatek MT6580 Quad-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal dengan varian 16 GB ditambah microSd 64 GB.

Bagaimana? Dari daftar ini apakah ada smartphone yang menarik untuk dibeli pembaca? Jika ia, silahkan komentar pada kolom di bawah.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar