Berita

Pre-order Acer Jade Primo Windows 10 Mobile di Eropa Telah Dibuka. Bagaimana Spesifikasi Lengkapnya ?

Acer Jade Primo Windows 10 Mobile

Acer Jade Primo merupakan smartphone pertama buatan Acer yang memiliki sistem operasi Windows 10 Mobile di dalamnya. Dengan adanya sistem operasi ini memungkinkan teknologi Continuum dapat dijalankan. Teknologi ini sendiri dapat membuat Acer Jade Primo dapat menjadi komputer sekaligus jika terhubung dengan monitor maupun televisi.

Smartphone yang satu ini muncul ketika ajang IFA yang diselenggarakan tahun 2015 dan CES tahun 2016. Menariknya, seperti yang dilansir dari GSMArena mengatakan bahwa pre-order pada Acer Jade Primo sudah dimulai di kawasan Eropa.

Acer Jade Primo terlihat di situs Orange dan Expansys Portugal. Harga yang dibanderol pada masa pre-order di kawasan Eropa ini adalah 615 Euro atau sekitar 9,2 juta Rupiah dengan penyimpanan internal 32 GB.

Ternyata smartphone ini lebih mahal 50 Euro atau sekitar 752 ribu Rupiah dibandingkan Microsoft Lumia 950 di Eropa. Dengan harga yang cukup tinggi tersebut, tentu saja konsumen di Eropa akan berpikir-pikir dahulu meskipun smartphone ini memiliki fitur Continuum.

Sekilas, smartphone yang satu ini memiliki layar sentuh AMOLED 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixel, prosesor Snapdragon 808 Hexa-core, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD, dan baterai berkapasitas 2800 mAh.

Sementara kameranya telah menggunakan kamera belakang 21 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu, smartphone yang satu ini telah mendukung dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE.

Menurut bocoran, smartphone ini akan resmi dijual di Eropa mulai bulan Februari 2016. Namun untuk pengumuman peluncurannya di Indonesia belum terdapat kepastian yang jelas.

Mari kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia dan semoga harganya lebih murah.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator