ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Selain Windows 10 Mobile, Acer Jade Primo akan Gunakan Android

Acer Jade Primo Windows 10 Mobile

Dalam artikel sebelumnya, telah dikabarkan bahwa Acer Jade Primo yang bersistem operasi Windows 10 Mobile telah resmi pre-order di Eropa. Smartphone yang satu ini memiliki kemampuan untuk menjadi komputer dan smartphone sekaligus seperti Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Ternyata, smartphone yang satu ini akan tersedia juga dalam varian bersistem operasi Android. Dalam informasi yang dilansir dari GSMArena, terdapat sebuah perangkat Acer dengan kode Acer S58A yang terlihat di situs benchmark, GeekBench.

Acer S58 sendiri merupakan kode untuk smartphone Acer Jade Primo. Dengan kode Acer S58A bisa saja huruf A tersebut mengacu pada sistem operasi Android.

Dalam situs GeekBench, terlihat smartphone Acer S58A telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 808 dan RAM 3 GB yang spesifikasinya terlihat sama dengan Acer Jade Primo yang telah diumumkan di dunia dengan versi Windows 10 Mobile.

Selain itu, terlihat juga Acer S58A menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Dikabarkan, smartphone yang satu ini juga akan diperkenalkan resmi pada ajang Mobile World Congress di Barcelona pada tanggal 22 Februari – 25 Februari 2016 mendatang.

Untuk itu, kita tunggu saja kemunculannya di ajang tersebut.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar