Berita Smartphone

Asus Live Resmi Dirilis, Smartphone Terbaru Asus Berprosesor Mediatek Quad-core

Asus Live Header

Bisa dibilang smartphone yang paling terkenal dari Asus merupakan keluarga Zenfone. Di Indonesia pun keluarga Zenfone banyak dibeli. Namun beberapa waktu lalu, Asus meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Asus Live.

Asus Live ini sendiri memiliki nomor model G500TG dan baru diluncurkan serta tersedia di Brazil. Bisa dibilang smartphone yang satu ini menyasar pasar kelas bawah.

Smartphone yang satu ini dibekali layar sentuh IPS 5 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, prosesor MediaTek MT6580 Quad-core 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang daapat ditambahkan microSD serta Asus memberikan 100 GB Google Drive gratis selama 2 tahun.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, baterai berkapasitas 2070 mAh, dan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 3G.

Asus Live All

Asus Live memiliki casing yang terbuat dari plastik, dimensi berukuran 144,5 x 71 x 9,98 mm dan bobot 140 gram. Dalam penjualannya sendiri, smartphone ini memiliki pilihan warna aksen yang terdiri dari biru, magenta, dan kuning.

Harga yang dibanderol untuk smartphone ini di Brazil adalah US$ 210 atau sekitar 2,9 juta Rupiah. Pastinya pembaca berpikir harga ini sangat mahal apabila dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, namun semua smartphone Asus maupun merek lain yang dijual di Brazil memang lebih mahal dari harga negara Indonesia.

Dilihat dari spesifikasinya, kemungkinan smartphone ini ada kesempatan masuk ke Indonesia dan memiliki harga yang murah.

[via PhoneArena]

Leave a Comment