ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Zenfone Live – Smartphone ASUS yang Bisa Buat Cantik Ketika Live Streaming

Pada tahun 2015 silam, ASUS resmi meluncurkan smartphone untuk kebutuhan selfie yang bernama Zenfone Selfie. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan kamera depan 13 MP dan kamera belakang 13 MP.

Bisa dibilang pada masanya, Zenfone Selfie merupakan smartphone dengan kamera depan dan belakang yang bagus. Kalau Zenfone Selfie harganya bisa dibilang mahal, kini ASUS meluncurkan smartphone selfie versi murah yang bernama Zenfone Live.

Smartphone yang satu ini memiliki kamera depan 5 MP yang memiliki fitur beautification secara live streaming dengan menggunakan aplikasi sosial media BeautyLive. Nantinya apliaksi tersebut dapat terhubung dengan platform Facebook, Weibo, Instagram, Twitter, maupun Youtube sehingga penggunanya dapat menyebarkan video live streaming ke berbagai platform tersebut dengan wajah yang cakep. Berkat fitur beautification.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0, soft light LED selfie flash, dan sudut pandang hingga 82 derajat. Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS.

Dari sektor hardware, ASUS Zenfone Live dibekali dengan prosesro Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Sayangnya harga untuk Zenfone Live belum bocor, namun banyak yang mengatakan bahwa smartphone yang satu ini akan dibanderol mencapai Rp 2 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar