ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Daftar Perangkat Lenovo yang Mendapatkan Android Marsmallow, Ini Bocoran Jadwal Rilisnya !

Gambar Jadwal Update Lenovo Android 6.0 Marshmallow

Beberapa vendor smartphone seperti LG, Sony, Samsung, dan Asus sudah mulai melakukan peralihan menggunakan Android 6.0 Marshmallow pada perangkat unggulan mereka.

Sebelumnya Lenovo memang sempat memberikan daftar jejeran perangkat yang akan mendapatkan sistem operasi terbaru tersebut. Nah kini terdapat bocoran mengenai kapan perangkat tersebut akan mendapatkannya.

Sebuah gambar yang disinyalir sebagai jadwal pembaharuan basis sistem operasi perangkat Lenovo menjadi Android 6.0 marshmallow telah beredar melalui Weibo.

Jika melihat gambar tersebut, beberapa perangkat Lenovo model international baru akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow mulai pertengahan tahun 2016.

Walaupun bocoran ini belum tentu menjadi acuan pasti, namun pembaca setidaknya bisa mendapatkan perkiraan kapan perangkat besutan Lenovo tersebut mendapatkan pembaharuan Android 6.0 Marshmallow.

[via : AndroidAuthority]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar