ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Jejeran Smartphone Lenovo Ini Akan Mendapatkan Android 6.0 Marshmallow

Gambar Header Lenovo Android 6.0

Seperi Lenovo juga tidak mau ketinggalan dengan para kompetitornya seperti LG dan Sony yang sudah mulai menyediakan pembaharuan Android 6.0 Marshmallow.

Oleh karena itu, Lenovo telah memberikan daftar smartphone yang dipastikan mendapatkan sistem operasi Android terbaru. Jejeran smartphone tersebut adalah Lenovo K3 Note, Vibe S1, Vibe P1, A7000, dan A7000 Plus.

Kabarnya model Lenovo K3 Note, A7000, A7000 Plus akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow pada bulan September 2016 mendatang. Sedangkan untuk Lenovo Vibe P1 dan S1 mendapatkannya pada Juni 2016. Tentunya jadwal tersebut masih bisa berubah sesuai keinginan Lenovo.

Jika melihat jadwal tersebut, Lenovo terbilang cukup lambat dikarenakan LG telah mulai menyediakan Android Marshmallow pada smartphone G4 di Korea Selatan dan vendor lainnya pada awal tahun 2016.

Apakah pembaca akan menunggu pembaharuan tersebut? Atau mungkin sudah berpindah menggunakan seri terbaru?

[Sumber : Lenovo][via : AndroidAuthority]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar