Berita Smartphone

LG G4 Resmi Dapat Update Android 6.0 Marshmallow di Eropa

Gambar LG G4 Promo

Android 6.0 Marshmallow merupakan sistem operasi terbaru Android yang menawarkan berbagai fitur dan kinerja menarik. Salah satu smartphone yang telah mendapatkan update sistem operasi tersebut adalah LG G4.

Sebenarnya, LG G4 sendiri sudah mendapatkan update resmi Android 6.0 Marshmallow pada awal November 2015 di Korea Selatan. Selanjutnya, LG melakukan tes di Polandia.

Menurut pengguna smartphone LG G4 di Polandia, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow berjalan dengan lancar di ponsel tersebut. Untuk itu, secara resmi pihak LG merilis update sistem operasinya ke berbagai negara Eropa pada minggu ini.

LG G4 Marshmallow[sumber gambar : GSMArena]

Untuk update ini sendiri, LG menawarkannya melalui LG Brige yang merupakan software untuk sinkronisasi LG G4 dengan komputer. Nantinya, dalam LG Bridge ini pengguna LG G4 bisa mendapatkan update Android Marshmallow dengan ukuran berkas yang mencapai 1,55 GB.

Nah, berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena menyaktakan bahwa beberapa negara Eropa yang akan merasakan update awal dari Android 6.0 Marshmallow pada LG G4 ini adalah Rumania, Polandia, Turki, Portugal, Jerman, Inggris, Hungaria, Swiss, dan Kroasia.

Untuk kehadirannya di Indonesia sendiri, pihak LG belum mengumumkannya secara resmi sehingga pembaca harus bersabar. Namun tentunya sistem operasi ini patut ditunggu karena berdasarkan informasi yang beredar mengatakan bahwa Android Marhsmallow memiliki kinerja dan fitur yang lebih bagus daripada Android Lollipop.

[via GSMArena]

Leave a Comment