ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Google Umumkan 49 Aplikasi Android Terbaik di Tahun 2015, Mana Aplikasi Yang Paling Juara ?

Aplikasi Android Terbaik di Tahun 2015

Selain game Android, Google juga mengumumkan secara resmi daftar aplikasi Android terbaik di tahun 2015. Daftar ini dapat pembaca lihat secara langsung di halaman resmi Google Play Store.

Dalam daftar ini terdapat 49 aplikasi Android yang menurut Google layak menjadi yang terbaik di tahun 2015. Terlihat aplikasi Dubsmash menjadi aplikasi teratas yang muncul di halaman resmi daftar Aplikasi Android Terbaik Tahun 2015.

Dubsmash sendiri merupakan aplikasi yang terkenal di seluruh dunia karena bisa membuat video dengan dubbing suara sesuai dari keinginan penggunanya. Di Indonesia pun aplikasi ini sangat terkenal dan biasanya diunggah di sosial media untuk menampilkan video yang lucu dan menarik.

Selain itu, aplikasi ini juga telah memiliki jumlah pengunduh di kisaran 50 juta hingga 100 juta. Hal ini menandakan bahwa antusiasme orang – orang di seluruh dunia terhadap aplikasi ini sangat tinggi.

Tak ketinggalan, aplikasi ojek online buatan Indonesia, Go-Jek, ikut mewarnai daftar aplikasi terbaik. Memang terlihat jumlah pengunduh dan peringkat bintang yang dimiliki cukup tinggi.

Pada daftar aplikasi Android terbaik di tahun 2015 ini rata-rata aplikasi yang terpilih memiliki peringkat bintang di atas 4 dan jumlah pengunduh yang banyak.

Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan 49 aplikasi Android terbaik ini maka dapat melihat gambar yang saya sajikan sebagai berikut :

Aplikasi Android Terbaik di Tahun 2015 All

[via Google Play Store]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar