Berita Smartphone

Venge, Smartphone Axioo Dengan RAM 3 GB yang Dijual Cuma 2 Jutaan

Axioo Venge

Hari ini selain meluncurkan Venge X, Axioo juga meluncurkan smartphone 4G-LTE lainnya yaitu Venge. Untuk spesifikasi Venge sendiri masih sedikit dibawah Venge X.

Venge ini telah dilengkapi dengan prosesor Mediatek MTK 6735 Quad-core berkecepatan 1 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dari Axioo Venge ini dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut.

  • Layar 5″ HD IPS 1280 x 720 pixel + Corning Gorilla Glass 3
  • Prosesor Mediatek MTK 6735 Quad-core 1 GHz
  • RAM 3 GB
  • Penyimpanan internal 16 GB yag dapat ditambahkan MicroSD hingga 64 GB
  • Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP
  • Konektivitas WiFi, Bluetooth, dan microUSB
  • jaringan 4G-LTE
  • Sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Axioo UI

Venge ini menggunakan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 pixel dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Tak ketinggalan, layarnya menggunakan teknologi IPS yang memungkinkan pengguna smartphone ini masih dapat melihat gambar dengan jelas pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Axioo Venge all

Berbeda dengan Venge X, smartphone Venge ini menggunakan kamera belakang 8 MP yang memiliki sensor BSI danĀ aperture f/2.2. Sementara itu, kamera depannya menggunakan resolusi hanya 2 MP.

Uniknya, Venge ini memiliki fitur infrared yang dapat membuat smartphone ini berfungsi sebagai remote control yang serba guna.

Smartphone Venge ini telah dibekali dengan teknologi suara “de-noisepro” yang sama dengan Venge X, di mana memungkinkan penggunanya dapat merasakan kejernihan suara walaupun pada kondisi ramai. Teknologi ini memungkinkan eliminasi 50% suara yang tidak diperlukan.

Harga yang dibanderol pada smartphone Venge ini hanya sebesar 2,2 juta Rupiah. Sementara untuk waktu kehadirannya, pihak Axioo menjanjikan peluncuran Venge ini pada awal bulan Desember 2015.

Leave a Comment