Berita Smartphone

Ikuti Kompetisi Zenlook, Menangkan Asus Zenfone 2 Limited Edition

Zenlook Zenfone 2 Limited Edition

Asus merupakan salah satu vendor besar yang berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya smartphone Asus yang laku terjual di Indonesia.

Selain itu, Asus juga sering mengadakan perhelatan akbar di Indonesia seperti acara peluncuran Zenfone 2 perdana dan baru-baru ini Asus Zenfestival 2015 Jakarta.

Tak hanya itu, Asus juga terkadang sering mengadakan kompetisi untuk blogger, media, bahkan peserta umum. Nah, salah satu kompetisi yang masih berlangsung untuk peserta umum adalah ZenLooks.

ZenLooks sendiri merupakan acara Asus yang diselenggarakan secara global berkolaborasi dengan desainer ternama Kim Jones. Dalam acara ini pembaca diajak untuk berkompetisi dalam mendesain back case Zenfone 2 secara bebas dan kreatif.

Nantinya, pemenang akan ditentukan tiap minggunya dan berhak mendapatkan Asus Zenfone 2 Limited Edition dengan back case buatan CutiePieMarzia. Setiap negara akan dipilih satu pemenang per negara setiap minggunya.

Menariknya, pemenang grand prize yang memiliki desain terbaik akan diajak untuk berkolaborasi dengan tim desain ASUS untuk membuatkan back case impian pemenang grand prize.

Kompetisi ini sudah dimulai sejak tanggal 9 November 2015 hingga 6 Desember 2015. Untuk itu, pembaca mempunyai kesempatan dua minggu terakhir untuk mendapatkan Asus Zenfone 2 Limited Edition dan membuat back case impian.

Untuk mengikuti kompetisi ini pembaca dapat melihat langkah-langkah sebagai berikut :

  • Kunjungi FanPage Facebook ASUS Indonesia di https://www.facebook.com/ASUSIndonesiaID/
  • Klik Apps Zenlooks
  • Ikuti langkah-langkahnya untuk mengunggah hasil karya pembaca
  • Submit dan share karya kamu di facebook, instagram atau twitter dengan hashtag #ZenLooks

Jadi, tunggu apalagi? segera ikutan kompetisi menarik ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi situs resmi Zentalk.

[Via Zentalk]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment