Berita Smartphone

Asus Masih Punya ZenFone Yang Belum Diperkenalkan

Asus-Zenfone-Z00TDA

Mengikuti jejak sukses ZenFone 2, Asus telah meluncurkan ZenFone Max dengan baterai 5000mAh dan ZenFone Deluxe dengan RAM 4GB. Ternyata Asus masih belum puas dikarenakan tengah menyiapkan ZenFone lainnya.

Dilansir oleh MobiPicker, sebuah smartphone ZenFone bernomer model ASUS_Z00TDA telah lulus tahap sertifikasi TENAA. Untungnya beberapa spesifikasi ZenFone yang belum diketahui ini terdaftar dalam situs tersebut.

Jika melihat dalam situs tersebut, perangkat ini akan menghadirkan bentang layar 5.5 inci beresolusi 1920×1080 dengan kepadatan pixels 401 ppi. Di dalamnya terbenam prosesor ­Octa-Core beserta RAM sebesar 2GB. Kapasitas penyimpanan internal disediakan sebesar 16GB yang dapat diperluas menggunakan microSD.

Terdapat pula kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP untuk selfie. Perangkat ini nantinya hadir dengan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dengan varian warna emas dan perak.

Yang pasti dengan telah lulusnya Asus_Z00TDA dalam tahap sertifikasi TENAA dapat dipastikan tidak lama lagi pihak Asus akan mulai memperkenalkan secara resmi smartphone ini.

[sumber : MobiPicker]

Leave a Comment