ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Asus Zenfone Go – Smartphone Zenfone Berprosesor Mediatek Quad-Core

zenfone go

Asus merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang sukses menjual perangkat gadget yang dikembangkannya di Indonesia. Keluarga smartphone dari Asus yang paling laku di Indonesia adalah Zenfone. Baru-baru ini Asus mengumumkan akan merilis Zenfone terbaru yaitu Zenfone Go pada akhir bulan Juli 2015.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor Mediatek Quad-Core, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 8 GB. Nantinya ketika Zenfone Go ini hadir akan mengusung layar sebesar 5 inci dengan resolusi 1280×720 pixels yang memiliki kerapatan pixel hingga 294 ppi (pixel-per-inch).

Selain itu, smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan menggunakan tampilan antarmuka ZenUI. Ini merupakan smartphone kedua setelah Asus Pegasus yang menggunakan prosesor Mediatek. Untuk teknologi jaringan yang didukung hingga 3G saja.

Bagi pembaca yang tertarik dengan smartphone ini dapat menunggunya hingga dirilis nanti.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar