ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Wow Smartphone Ini Punya Baterai 9000 mAh

Gambar Launching MACOOX X1

Berapa besar sih baterai smartphone saat ini? 3000 mAh? Atau mungkin 5000 mAh seperti Asus Zenfone Max? Jika masih belum puas, smartphone satu ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar yakni 9000 mAh.

Salah satu vendor asal negeri bamboo, MACOOX, ingin memenuhi keinginan dari para pengguna smartphone Android yang ingin perangkat tahan lebih lama. MACOOX telah meluncurkan smartphone bernama EX1 yang mempunyai baterai berkapasitas 9000 mAh.

Namun sepertinya, baterai sebesar itu harus ditukar dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup kurang. EX1 ini mempunyai betang layar 4.5 inci, RAM 1GB, dan penyimpanan internal sebesar 8GB. Sedangkan untuk kamera menawarkan resoluso 8MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan.

Selain itu, EX1 mempunyai ketebalan 15mm yang membuatnya akan sedikit susah untuk dimasukkan ke kantong celana. Jika smartphone ini hadir di Indonesia, apakah pembaca tertarik membelinya atau lebih memilih menggunakan powerbank berkapasitas besara seperti 20000 mAh buatan Xiaomi?

[via: GSMArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar