ASUS TUF Gaming FX507
Berita Unik

Punya Banyak Smartphone? Tenang Saja Xiaomi Rilis Powerbank Berkapasitas 20000mAh

Gambar Xiaomi Powerbank 2000mAh

Ada kabar gembira lagi bagi para penggemar perangkat Xiaomi dikarenakan kali ini Xiaomi telah merilis sebuah powerbank berkapasitas 20.000 mAh. Aksesoris buatan Xiaomi memang terkenal dengan kualitasnya yang tidak main – main.

Pada powerbank yang satu ini Xiaomi melengkapinya dengan teknologi Quick Charge 2.0 untuk mempercepat pengisian kapasitas daya yang cukup besar tersebut. Pihak Xiaomi mengatakan powerbank tersebut hanya membutuhkan waktu selama 5 jam hingga kapasitas penuh.

Untuk segi desain sepertinya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, ramping dan terasa premium. Kali ini juga terdapat beberapa lampu LED sebagai indikator dan dua buah USB port untuk pengisian daya ganda.

Gambar Xiaomi Powerbank 2000mAh Dual Charge

Tentu tidak kalah menarik adalah harganya yang terbilang sangat terjangkau. Powerbank berkapasitas 20.000 mAh ini Xiaomi bandrol dengan harga CNY 149 atau sekitar Rp 320.000.

[sumber : MIUI][via : AndroidAuthority]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar