Berita Tablet

Mito T35 Fantasy, Tablet Berprosesor Intel Atom X3 yang Dijual Pre-order 700 Ribu

Mito T35 Fantasy

Mito merupakan salah satu vendor lokal yang produk smartphone dan tabletnya cukup banyak dilirik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini bisa terjadi karena Mito mengembangkan gadget dengan spesifikasi yang bagi namun harganya terjangkau.

Baru-baru ini Mito bekerja sama dengan Intel Indonesia merilis tablet terbarunya yakni Mito T35 Fantasy. Menariknya, tablet ini telah menggunakan prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quad-core 64-bit berkecepatan 1 GHz dan GPU Mali-450MP4.

Sebagai pendamping prosesornya, Mito menyematkan RAM dengan kapasitas 1 GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya berkapasitas 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB dan baterainya berkapasitas 2.600 mAh.

Layar yang dimiliki tablet ini memiliki lebar 7 inci dan telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Untuk kameranya, Mito melengkapi tablet ini dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Mito juga menyematkan dua slot kartu SIM yang telah mendukung jaringan 3G. Tak hanya itu, tablet ini memiliki fitur Smart Wakeup yang memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan tablet pada saat layar dalam keadaan istirahat hanya dengan melakukan dua kali ketukan pada layar.

Tak ketinggalan, tablet ini hadir juga dengan fitur gesture yang memungkinkan pengguna dapat mengakses aplikasi atau fungsi dengan cepat hanya dengan membuat pola pada layar ketika dalam keadaan istirahat.

Misalnya penggunanya ingin mengaktifkan kamera maka cukup membuat pola seperti huruf C pada saat layar dalam keadaan istirahat dan secara otomatis akan mengakses aplikasi kamera.

Untuk mendapatkan tablet ini pembaca dapat memesannya secara pre-order mulai dari tanggal 6 hingga 20 November 2015 di situs resmi Blibli.com dengan harga promo sebesar Rp 699.000. Nantinya ketika setelah lewat masa pre-order dan dijual normal maka harga Mito T35 Fantasy akan menjadi Rp 999.000.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment