Umum

Paket Telepon Telkomsel SimPATI Murah September 2016

Gambar Header Paket Nelpon Telkomsel Simpati

Kartu SimPATI selain menawarkan paket layanan internet dan SMS juga tentu menawarkan paket telepon. Ternyata Telkomsel SimPATI mempunyai paket telepon yang terbilang murah dibandingkan dengan kartu perdana seperti Jagoan Nelpon atau SimPATI PEDE.

Nah bagi kamu yang suka telepon dengan waktu lama, Telkomsel menyediakan paket dinamakan SimPATI TalkMania yang mewarkan bonus telepon cukup banyak. Namun, sayangnya paket ini hanya berlaku jika digunakan ke sesama operator SimPATI saja.

Berikut telah Gadgetren rangkum layanan paket telepon TalkMania pada kartu SimPATI di bulanĀ September 2016.

SimPATI TalkMania

Paket SimPATI TalkMania menawarkan bonus telepon dengan harga yang terbilang murah untuk waktu yang lama. TalkMania mempunyai dua waktu penggunaan yakni siang dan malam, sehingga pelanggan harus mendaftarkan paket sesuai dengan waktunya.

Cara daftar SimPATI TalkMania dapat dengan mengirimkan TM ON ke 8999.
Untuk mengetahui sisa bonus cukup dengan kode *889#.

Gambar Tabel Simpati Talkmania

SimPATI TalkMania Jumbo

Paket TalkMania Jumbo mirip dengan TalkMania biasa, hanya saja pelanggan mendapatkan jangak waktu penggunaan selama 6 hari dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan membeli paket TalkMania biasa setiap hari.

Cara daftar SimPATI TalkMania Jumbo dapat dengan mengirimkan TM Jumbo ke 8999.
Untuk mengetahui sisa bonus cukup dengan kode *889#.

Gambar Tabel Simpati Talkmania Jumbo

SimPATI Auto TalkMania

Berbeda dengan paket TalkMania lainnya paket ini tidak perlu melakukan registrasi atau pendaftaran dahulu. Pelanggan cukup menggunakan layanan telepon sebanyak Rp 2.000 dan paket Auto TalkMania akan langsung aktif dengan sendirinya.

Untuk cek jumlah pemakaian dapat dengan mengirimkan REGSTATUS ke 8999.

Gambar Tabel Simpati Auto Talkmania

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment

1 Comment