Berita Smartphone

Mau Dapat Meizu PRO 5 Gratis! Tukarkan Dengan OnePlus 2 Anda

Meizu PRO 5

Setelah sempat beberapa waktu lalu, OnePlus mengajak orang dari seluruh dunia untuk menukarkan secara gratis Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 edge, Samsung Galaxy S6 edge+ atau Samsung Galaxy Note5 dengan OnePlus 2. Kini giliran Meizu yang mengajak orang dari seluruh dunia untuk menukarkan OnePlus 2 dengan Meizu PRO 5.

Pengumuman ajakan untuk menukarkan produk OnePlus 2 dengan Meizu PRO 5 ini telah diumumkan kemarin malam pada halaman resmi fan Facebook Meizu dan Twitter Meizu.

Dalam halaman tersebut diperlihatkan gambar smartphone Meizu PRO 5 yang dilengkapi dengan tulisan “Help Yourself! Swap your OnePlus for a new Meizu PRO 5 ” dan hashtag #TurnTheHeatOff”.

Meizu PRO 5 ok
Hal ini, cukup mirip dengan OnePlus yang mengumumkan dengan gambar OnePlus 2 yang dilengkapi dengan tulisan “Help Hope Phones! Swap your Samsung for a New OnePlus 2” dan hashtag #TakeTheEdgeOff.

OnePlus 2

Untuk hashtag #TurnTheHeatOff ini sendiri sepertinya dibuat oleh Meizu karena smartphone OnePlus 2 mengalami masalah panas yang disebabkan oleh prosesor Snapdragon 810 Octa-core.

Kalau kita bandingkan prosesor yang digunakan oleh kedua smartphone ini sama Octa-core dimana OnePlus 2 menggunakan Snapdragon 810 sedangkan Meizu PRO 5 dengan Exynos 7420.

Untuk RAM dan penyimpanan internal, OnePlus 2 tersedia dengan pilihan penyimpanan 16 GB serta RAM 3 GB atau penympana 64 GB serta RAM 4 GB. Sedangkan Meizu PRO 5 tersedia dengan pilihan penyimpanan 32 GB serta RAM 3 GB atau penyimpanan 64 GB serta RAM 4 GB.

Nah, bagaimana menurut pembaca? apakah menarik menukarkan smartphone OnePlus 2 dengan Meizu PRO 5 yang hampir memiliki prosesor setara. Bagi yang ingin berpendapat dapat mengisi kolom komentar di bawah ini.

Selain itu, bagi pembaca yang tertarik dengan program penukaran yang bertajuk #TurnTheHeatOff ini dapat langsung mengunjungi halaman resmi penukaran Meizu PRO 5 ini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment