ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Mau Dapat Meizu PRO 5 Gratis! Tukarkan Dengan OnePlus 2 Anda

Meizu PRO 5

Setelah sempat beberapa waktu lalu, OnePlus mengajak orang dari seluruh dunia untuk menukarkan secara gratis Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 edge, Samsung Galaxy S6 edge+ atau Samsung Galaxy Note5 dengan OnePlus 2. Kini giliran Meizu yang mengajak orang dari seluruh dunia untuk menukarkan OnePlus 2 dengan Meizu PRO 5.

Pengumuman ajakan untuk menukarkan produk OnePlus 2 dengan Meizu PRO 5 ini telah diumumkan kemarin malam pada halaman resmi fan Facebook Meizu dan Twitter Meizu.

Dalam halaman tersebut diperlihatkan gambar smartphone Meizu PRO 5 yang dilengkapi dengan tulisan “Help Yourself! Swap your OnePlus for a new Meizu PRO 5 ” dan hashtag #TurnTheHeatOff”.

Meizu PRO 5 ok
Hal ini, cukup mirip dengan OnePlus yang mengumumkan dengan gambar OnePlus 2 yang dilengkapi dengan tulisan “Help Hope Phones! Swap your Samsung for a New OnePlus 2” dan hashtag #TakeTheEdgeOff.

OnePlus 2

Untuk hashtag #TurnTheHeatOff ini sendiri sepertinya dibuat oleh Meizu karena smartphone OnePlus 2 mengalami masalah panas yang disebabkan oleh prosesor Snapdragon 810 Octa-core.

Kalau kita bandingkan prosesor yang digunakan oleh kedua smartphone ini sama Octa-core dimana OnePlus 2 menggunakan Snapdragon 810 sedangkan Meizu PRO 5 dengan Exynos 7420.

Untuk RAM dan penyimpanan internal, OnePlus 2 tersedia dengan pilihan penyimpanan 16 GB serta RAM 3 GB atau penympana 64 GB serta RAM 4 GB. Sedangkan Meizu PRO 5 tersedia dengan pilihan penyimpanan 32 GB serta RAM 3 GB atau penyimpanan 64 GB serta RAM 4 GB.

Nah, bagaimana menurut pembaca? apakah menarik menukarkan smartphone OnePlus 2 dengan Meizu PRO 5 yang hampir memiliki prosesor setara. Bagi yang ingin berpendapat dapat mengisi kolom komentar di bawah ini.

Selain itu, bagi pembaca yang tertarik dengan program penukaran yang bertajuk #TurnTheHeatOff ini dapat langsung mengunjungi halaman resmi penukaran Meizu PRO 5 ini

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar