Berita

Daftar Harga dan Pembagian Kuota Paket Internet Super Bonus BOLT Pada Bulan Oktober 2015

BOLT

Kini Indonesia telah menyambut era teknologi 4G-LTE dimana kecepatan jaringan internet sangat cepat berkali-kali lipat dibandingkan teknologi 3G maupun HSPA+. Hampir semua penyedia layanan di Indonesia telah melakukan uji coba dengan jaringan ini bahkan sudah ada yang resmi menggunakan teknologi tersebut.

salah satu penyedia layanan internet yang telah menggunakan jaringan 4G-LTE di Indonesia adalah BOLT! Super 4G-LTE. Menariknya, BOLT sendiri telah merilis layanan internet yang sangat cepat hingga kecepatan unduh mencapai 200 Mbps yang dinamakan ULTRA LTE.

Nah setiap beberapa periode tertentu, BOLT terus melakukan perubahan harga untuk paket internet yang diusungnya sehingga berpengaruh terhadap banyaknya kuota yang akan diterima oleh pelanggannya.

Beberapa hari lalu, saya telah membahas mengenai Daftar Harga Paket Terbaru BOLT Pada Bulan Oktober 2015 yang terdiri dari daftar paket Internet Super Flex dan Internet Super Bonus. Ternyata pada paket Internet Super Bonus ini kuota terbagi menjadi dua waktu yakni 24 jam dan jam 1-8 pagi.

Untuk itu, saya akan menyajikan harga, total kuota, rincian kuota, dan masa berlaku dari paket Internet Super Bonus pada tabel di bawah ini.

Paket Internet Super Bonus BOLT

Nantinya tim gadgetren akan selalu memperbarui harga dari paket Internet Super BOLT! 4G-LTE ini setiap bulannya.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment