Berita Smartphone

ASUS Perkenalkan Zenfone 3 Laser dengan RAM 4 GB dan Kamera Utama 13 MP. Berapa Harganya?

Smartphone ASUS Zenfone 3

 

ASUS baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya untuk melengkapi keluarga Zenfone 3. Sebelumnya hadir Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra pada pertengahan Mei lalu. Kini giliran Zenfone 3 Laser dibawa Asus dengan berbagai keunggulan.

Sesuai namanya, Zenfone 3 Laser membawa keistimewaan yang pernah ada pada Zenfone 2 Laser. Asus Zenfone 3 Laser hadir dengan layar 5,5 inci Full HD. Ditambah lagi kamera beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX214 berteknologi  laser autofocus yang dilengkapi electronic image stabilization, dan color correction untuk hasil foto berkualitas.

Zenfone 3 Laser memiliki RAM 4 GB yang menunjang kelancaran performanya. Untuk menyimpan file foto, video, dan aplikasi tersedia penyimpanan internal seluas 32 GB. Tak ketinggalan disematkan sensor fingerprint. Belum diketahui  chipset yang digunakan untuk menunjang performa Zenfone 3 Laser, tapi kemungkinan menggunakan Snapdragon 625.

Spesifikasinya sekilas menarik dan layak menjadi smartphone yang ditunggu. Spesifikasi lengkapnya masih dirahasiakan hingga Asus membawanya ke pasaran. Berapa harganya? Di Vietnam sendiri Zenfone 3 Laser diprediksi dipasarkan seharga US$ 270 atau sekitar Rp 3,9 juta.

[Via phonearena]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment