ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Redmi 2 Prime Diam-Diam Akan Rilis di Indonesia

Redmi-2-Prime-Indonesia

Vendor smartphone asal Tionkok, Xiaomi, terus membawa perangkat mereka ke pasar berkembang termasuk Indonesia.

Diberitakan oleh Detik, Xiaomi akan menghadirkan Redmi 2 Prime yang merupakan peningkatan dari Redmi 2 biasa. Redmi 2 Prime ini merupakan perangkat pertama Xiaomi yang menggadang label “Made in India”.

Segi desain maupun spesifikasi yang digunakan tidak jauh berbeda dengan Redmi 2 biasa. Prosesor yang digunakan tetap Snapdragon 410 dengan bentang layar 4.7 inci beresolusi 1280 x 720 pixels. Menawarkan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, serta sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Peningkatan yang diberikan oleh Xiaomi di perangkat ini adalah RAM dan penyimpanan internal. Sebelumnya Redmi 2 mempunyai RAM sebesar 1GB kali ini dengan Redmi 2 Prime ditingkatkan menjadi 2GB. Penyimpanan internal pada Redmi 2 Prime ditingkatkan menjadi 16GB.

Salah satu daya tarik dari Redmi 2 Prime adalah harga yang ditawarkannya. Rencananya Xiaomi akan menghargai Redmi 2 Prime seharga Rp 1.800.000 di Indonesia. Xiaomi juga akan kembalik melakukan flash sale pada 28 September 2015.

[via : Detik]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar