ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Redmi 2A – Smartphone 4G-LTE yang Lebih Murah dari Redmi 2

Redmi 2A[sumber gambar : GizmoChina]

Kemarin, Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, Redmi 2A. Seperti yang dilansir dari situs Gizmochina, smartphone ini telah mendukung teknologi jaringa 4G-LTE dan mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus.

Xiaomi ini akan memiliki prosesor dengan chipset murah yang dikembangkan Leadcore. Terungkap bahwa prosesornya adalah L180C quad-core berkecepatan 1.5 GHz dengan GPU Mali T628MP2.

redmi 2a spek[sumber gambar : GizmoChina]

Smartphone ini mengusung layar dengan lebar 4.7 inci beresolusi 720p (HD). Tak ketinggalan, smartphone ini menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk baterainya, Redmi 2A menggunakan kapasitas sebesar 2200 mAh dengan fitur fast charge.

Smartphone ini akan dijual dengan harga normal sebesar 599 Yuan atau sekitar 1,26 Juta Rupiah. Selain itu, Redmi 2A akan dijual juga pada acara Xiaomi Festival yang diselenggarakan pada tanggal 8 April 2015 dengan harga 499 Yuan atau sekitar 1 Juta Rupiah.

Pihak Xiaomi sendiri belum mengumumkan untuk kehadirannya di Indonesia.

redmi 2 dan 2a[sumber gambar : GizmoChina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar