Berita Smartphone

HTC One M9+ Resmi Meluncur Di Indonesia

HTC-M9plus-Promo

Vendor HTC merupakan salah satu nama yang dilirik jika ingin membeli smartphone Android. Namun namanya belakangan ini tidak begitu terdengar kiprahnya di Indonesia.

Kini HTC siap meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HTC One M9+ pada hari Kamis, 3 September 2015. HTC One M9+ tampil dengan layar sentuh sebesar 5.1 inci beresolusi 2560 x 1440. Di dalamnya tertanam prosesor MediaTek helio X10 Octa-Core 2.2GHz yang didampingi oleh RAM 3GB.

HTC One M9+ didesain secara unibody berbahan metal secara keseluruhan yang membutuhkan waktu selama 300 jam pembuatan. Hal tersebut membuatnya terlihat sangat premium dan mewah. Selain itu, bagian bawah terdapat tombol home yang sekaligus sebagai sensor pindai jari.

Salah satu yang diunggulkan One M9+ adalah dipasangkan duo kamera belakang 20MP yang dilindungi oleh kaca safir pada bagian belakang. Kamera tersebut memiliki fitur Dimension Plus agar hasil jepretan terkesan 3D dan teknologi Ufocus untuk menangkap setiap detil objek.

Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 4MP dengan teknologi HTC UltraPixel agar menghasilkan foto berkualitas tinggi walaupun dalam keadaan rendah cahaya.

Fitur lain yang digadang HTC adalah teknologi HTC BoomSound dengan DolbyAudio 5.1 untuk menghadirkan suara multidimensional yang sempurna tanpa bantuan perangkat lain.

Untuk mendukung spesifikasi tersebut HTC mempercayakan baterai berkapasitas 2840mAh dan penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga mencapai 2TB.

HTC One M9+ nantinya akan hadir dengan varian warna emas, emas-perak, atau abu-abu metal seharga Rp 9.999.000. Bagi yang melakukan pra-order sebelum tanggal 11 September 2015 akan mendapatkan casback sebesar Rp 1.000.000.

Selain meluncurkan One M9+, pihak HTC juga meluncurkan perangkat lainnya yakni One E9+ dan empat smartphone Desire dengan beberapa perubahan.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren