Berita Smartphone

HTC Pamerkan HTC One M9 Berlapis Emas 24 Karat Sambut Final Liga Champion 2015

HTC One M9 Liga Champion 2015

Nanti malam tepatnya hari Sabtu tanggal 6 Juni 2015 merupakan acara bersejarah karena akan mempertemukan klub sepakbola Juventus melawan Barcelona untuk memperebutkan gelar Juara Liga Champion 2015.

Uniknya, HTC secara ekslusif dalam lini masa Twitter-nya memperkenalkan smartphone HTC One M9 khusus untuk final Liga Champion 2015. Tidak hanya itu, HTC One M9 ini menggunakan material emas 24 karat untuk melapisi casing-nya.

Tweet HTC One M9 Liga champion 2015

Selain itu, pada bagian casing belakang smartphone HTC One M9 ini dituliskan beberapa hal yang berhubungan dengan acara final Liga Champion 2015 seperti tempat final berlangsung di Olympia Stadion-Berlin, tim finalis Juventus melawan Barcelona, dan area tempat duduk.

Sayangnya pihak HTC belum memberikan kejelasan mengenai waktu penjualan serta harga yang akan dirilis nanti ketika HTC One M9 Emas ini hadir di pasaran. Namun smartphone ini akan menjadi barang bersejarah dan mungkin saja akan menarik bagi minat para penggemar sepakbola karena momen final Liga Champion 2015

Bagi pembaca yang ingin membeli smartphone ini harus bersabar hingga HTC mengumumkan kehadirannya. Selain itu, untuk mengetahui spesifikasi hardware lengkap dari HTC One M9 sendiri, pembaca dapat mengunjungi halaman berikut.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren