Berita Smartphone

Redmi Note 2 Kabarnya Telah Lulus Sertifikasi

Redmi-Note-2-Leak

Perangkat yang merupakan penerus generasi “phablet” dari Xiaomi, Redmi Note 2, kabarnya telah lulus sertifikasi TENAA. Seperti yang dilansir oleh GSMArena, Xiaomi telah mengirimkan dua versi Redmi Note 2 kepada penyedia layanan seluler China Telecom dan China Unicorn untuk di uji coba.

Pihak TENAA telah menghapus daftar spesifikasi Redmi Note 2, namun dari daftar yang tersisa dapat dilihat dimensi yang dimiliki lebih kecil dibanding pendahulunya yaitu 152.05 x 76.2 x 8.05 mm dengan bentang layar berukuran 5.5 inci.

Kapasitas baterai yang disediakan juga lebih kecil yaitu 3.020mAh dan sudah mendukung dual-sim. Dengan dikirimnya Redmi Note 2 kepada kedua perusahaan penyedia layanan seluler tersebut, bisa dikatakan pula Redmi Note 2 telah mendukung jaringan 4G LTE.

Menurut rumor yang beredar selama ini, Redmi Note 2 akan memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon 615 atau MediaTek MT6795, Full HD 1080p, 2GB RAM, dan internal memori 16GB.

Yang pasti dengan telah disertifikasinya Redmi Note 2, maka tidak lama lagi akan diperkenalkan ke publik. Perlu diketahui juga bahwa Xiaomi telah mengirimkan undangan untuk acara tanggal 16 Juli mendatang. Akankah acara tersebut merupakan penampilan perdana Redmi Note 2 atau mungkin Mi5?

Leave a Comment