Berita Smartphone

Inilah Harga Resmi OPPO R7 dan R7 Plus di Indonesia

OPPO R7 Plus Indonesia

Pada tanggal 27 Mei 2015 OPPO secara resmi merilis OPPO R7 dan OPPO R7 Plus di Indonesia. Kedua smartphone ini memiliki tampilan dan spesifikasi hardware yang hampir sama. Ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Octa-core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53) dan RAM 3 GB.

Untuk baterainya, OPPO mempercayakan baterai berkapasitas 2.320 mAh pada OPPO R7 dan baterai berkapasitas 4.100 mAh pada OPPO R7 Plus. Keduanya memiliki fitur flash charging berkat teknologi VOOC yang memungkinkan penggunanya dapat mengisi daya baterai sebanyak 75% hanya dalam waktu 30 menit atau mengisi daya baterai selama 5 menit dapat menggunakan smartphone untuk melakukan percakapan telepon selama 2 jam.

Saat ini OPPO R7 dan R7 Plus sendiri belum tersedia di Indonesia. Namun untuk harganya, OPPO R7 memiliki harga sebesar 5 juta Rupiah dan OPPO R7 Plus memiliki harga sebesar 7 juta Rupih. Kedua smartphone ini memiliki dua pilihan warna yang terdiri dari emas atau perak.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mengetahui spesifikasi lengkp dari OPPO R7 dan R7 Plus ini dapat langsung mengunjungi halaman berikut.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment