Berita Smartphone

Bocoran Smartphone Terbaru Xiaomi Muncul, Mi4s Jadi Penerus Mi4

mipad-1

Beberapa waktu lalu tim gadgetren mendapatkan gambar bocoran dari situs mobile-dad.com mengenai roadmap dari produk Xiaomi di tahun 2015 ini. Dalam bocoran tersebut terdapat beberapa smartphone yang akan dirilis ataupun dijual oleh Xiaomi di tahun 2015 ini.

Rumor produk XIaomi

Dari gambar bocoran tersebut terlihat ada beberapa produk yang sudah ataupun baru diluncurkan oleh Xiaomi. Mi Note Pro dan Redmi 2A sendiri sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Namun disini Mi Note Pro maupun Redmi 2A akan dijual pada bulan april 2015.

Selain itu, smartphone kelas atas Mi4s yang merupakan penerus Mi4 akan dirilis pada bulan Juni 2015. Untuk spesifikasi hardware dari Mi4s sendiri sekilas menggunakan layar 5 inci beresolusi Full HD, prosesor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 4 MP.

Sedangkan Redmi terbaru yaitu Redmi Note 2 (H3X) dan Redmi Note 2 Pro akan dirilis pada bulan Juli 2015. Menariknya Redmi Note 2 ini akan menggunakan layar 5,5 inci beresolusi HD, prosesor Qualcomm MSM8919 Snapdragon 410,  kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP.

Untuk spesifikasi dari Redmi Note 2 Pro akan menggunakan layar 5,5 inci, prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP.

Menarik bukan melihat produk-produk terbaru dari Xiaomi ini? Kita tunggu saja kepastian dari bocoran tersebut apakah benar akan dirilis oleh Xiaomi.

Sebagai tambahan, Redmi merupakan nama internasional dari produk smartphone Xiaomi keluarga Hongmi. Selain itu, bagi pembaca yang ingin mengetahui spesifikasi lanjut mengenai smartphone Mi Note Pro dapat mengunjungi halaman berikut dan Redmi 2A dapat mengunjungi halaman berikut.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren