Smartphone

Mi Note Pro – Smartphone Android Xiaomi yang Super Canggih dengan RAM 4GB

mi note pro

Salah satu vendor asal negeri tirai bambu, Xiaomi, telah menjadi pesaing penting di dunia smartphone. Ini terbukti dengan produknya yang laku cepat di pasaran dengan sistem flash sale. Beberapa waktu lalu, Xiaomi merilis smartphone mumpuni terbarunya, Xiaomi Mi Note Pro.

Xiaomi Mi Note Pro ini menggunakan menggunakan kaca 3D melengkung pada bagian belakang casing dan 2.5D melengkung pada bagian layar yang bisa dibilang cukup kuat. Untuk dapur pacunya dipercayakan pada prosesor tercanggih dari Qualcomm yaitu Snapdragon 810 Octa-core.

Tak ketinggalan, Xiaomi melengkapi Mi Note Pro dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Bisa dibilang kedua komponen yang disematkan dalam smartphone ini mumpuni.

Untuk mengetahui spesifikasi smartphone lengkap dari Mi Note Pro ini pembaca dapat melihat pada informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

  • Layar Sentuh kapasitif IPS LCD 5.7″ 2560×1440 Corning Gorilla Glass 3
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57)
  • RAM 4 GB
  • Kapasitas penyimpanan internal 64 GB
  • Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 4 MP
  • Konektivitas Wi-Fi, NFC, Bluetooth, MicroUSB, dan USB On-The-Go
  • Sistem Operasi Android 5.0.1 Lollipop

Terlihat dari spesifikasi di atas, Mi Note Pro ini menggunakan layar sentuh dengan lebar 5.7 inci beresolusi 2560×1440. Untuk perlindungan terhadap goresan layar, Xiaomi mempercayakan Corning Gorilla Glass 3.

Tak ketinggalan, layar ini dilengkapi dengan teknologi IPS yang memungkinkan penggunanya dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Untuk kamera, Xiaomi mempercayakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 4 MP yang dapat menghasilkan kualitas foto dengan baik.

Mi Note Pro ini telah mendukung teknologi jaringan 4G LTE-CAT9 yang mampu mengunduh hingga kecepatan 450 Mbps. Selain itu,smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi USB On-The-Go yang memungkinkan penggunanya dapat melihat data dari flashdisk langsung di Mi Note Pro.

Untuk harga yang dibanderol pada smartphone ini nanti ketika penjualan perdananya di Tiongkok adalah sebesar 3299 Yuan atau sekitar 6.7 juta.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren