ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Flash Mob Challenge : House Hunter, Serunya Tandai Nomor Rumah di HERE Maps

here maps

Setelah sukses dengan Flash Mob challenge Red Alert City Invasion di bulan September lalu, HERE Indonesia kembali mengadakan Flash Mob Challenge bernama House Hunter di bulan November ini.

Di challenge kali ini kalian diajak untuk menambahkan nomer rumah melalui HERE Map Creator, bisa dibilang challenge ini menarik karena mengingat kalian akan dengan mudah menemukan atau mungkin mengingat nomer rumah disekitar tempat tinggal kalian.

Tim HERE akan memberikan thank you give berupa voucher belanja senilai Rp 100.000 untuk setiap penambahan 80 nomor rumah baru yang valid atau 100 modifikasi nomor rumah yang valid. Menariknya penukaran poin berlaku kelipatan! Selain itu akan ada poin tambahan jika kalian menyertakan foto rumah disertai dengan nomornya.

house hunter

Bagi pembaca yang ingin bergabung dalam acara ini, caranya mudah sekali…. Kalian cukup mengikuti petunjuk singkat dibawah ini :

1.Registrasi di here.com/mapcreator untuk mendapatkan akses ke HERE Map Creator (bagi yang belum menjadi anggota komunitas pemetaan)

2.Registrasi Flash Mob Challenge ke idecpteam@here.com  dengan format sebagai berikut :

  • Subject : Flash Mob – House Hunter
  • Name    : nama kalian
  • Email    : email yang digunakan di HERE Map Creator
  • Phone   : nomor hp kalian
  • Alamat  : detail alamat tempat tinggal kalian
  • Kota Invasi : kota yang akan kalian kumpulkan data nomer rumah (boleh lebih dari 1 kota)

3.Tunggu konfirmasi hasil registrasi dari tim HERE (maksimal 1 x 12 jam) dan gabung di HERE Expert Community Indonesia Facebook Page

4.Last but not least, kalian wajib baca detail term and condition dan petunjuk challenge di sini atau di facebook group sebelum memulai agar kontribusi kita benar dan valid. Jika sudah mengikuti seluruh langkah diatas, kalian dapat mulai melakukan proses koleksi.

5.Challenge ini hanya berlaku dari 1-23 November 2014 dan jangan lupa baca detail peraturannya disini sebelum mulai.

Selain itu, tim HERE akan memberikan hadiah spesial bagi Map Creator beruntung yang mengunggah foto-foto selfie dengan nomor rumah selama Jalan-jalan untuk mengambil nomer rumah dengan menandakan #HEREcityinvasion di twitter dan facebook.

Bagi pembaca yang merasa rumahnya belum ada di HERE Maps bisa mengikuti Challenge Flash Mob Challenge : House Hunter ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar