Smartphone

Lenovo S860 – Smartphone Android Berprosesor Quad Core dengan Baterai 4000 mAh

lenovo s860

Lenovo merupakan salah satu produsen smartphone yang saat ini sedang naik daun. Produk dari Lenovo bisa dibilang menawarkan spesifikasi hardware yang menarik dengan harga terjangkau. Salah satu produk Lenovo menarik yang dirilis tahun ini adalah Lenovo S860.

Bisa dibilang smarpthone ini menarik karena memiliki Ukuran kapasitas baterai sebesar 4000 mAh yang terbilang mampu membuat Lenovo S860 ini bisa bertahan lama. Untuk dapur pacu dari smartphone ini pihak Lenovo mempercayakannya kepada Mediatek MT6582 Quad Core berkecepatan 1.3 GHz.

Prosesor yang ditanamkan pun diimbangi dengan RAM sebesar 2 GB sehingga membuat aplikasi dan sistem operasi dapat berjalan lancar ketika digunakan. Untuk kapasitas penyimpanan internal pada smartphone ini memiliki besar 16 GB yang sayangnya tidak dapat ditambahkan microSD.

Untuk spesifikasi lanjut hardware dari smartphone ini pembaca dapat melihat informasi sebagai berikut.

  • 5.3″ 720×1280 pixel Layar sentuh kapasitif LCD berteknologi IPS
  • Prosesor Mediatek MT6582 Quad Core 1.3 GHz.
  • RAM 2 GB
  • Kapasitas penyimpanan internal 16 GB
  • Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1.6 MP
  • Konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB
  • Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang dapat diperbarui menjadi Android 4.4.2 KitKat

Layar sentuh yang digunakan smartphone ini menggunakan teknologi IPS yang memungkinkan penggunanya dapat melihat gambar pada layar dengan sudut kemiringan hingga 178 derajat.  Untuk kamera belakangnya menggunakan sensor sebesar 8 MP yang bisa dibilang cukup besar.

Selain itu, Lenovo S860 mengusung teknologi penggunaan dua kartu SIM secara bersama sehingga penggunanya tidak perlu repot membawa banyak ponsel. Sistem operasi yang ditanamkan pada saat pembelian Lenovo S860 ini adalah Android 4.2 Jelly Bean, namun dapat diperbarui menjadi Android 4.4.2 KitKat.

Lenovo S860 ini telah dijual di toko seluruh Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren