Smartphone Unik

5 Hal Menarik dari BlackBerry Z3 Jakarta Edition

 headerz

Beberapa waktu lalu BBM secara resmi telah merilis smartphone BlackBerry Z3 versi Jakarta Edition di Indonesia. Pasalnya smartphone baru ini memiliki keistimewaan dibandingkan dengan ponsel BlackBerry lainnya. Hal ini membuat sebagian penggemar smartphone ingin membelinya.

Untuk mengetahui mengenai beberapa hal menarik yang dimiliki BlacBerry Z3 Jakarta Edition ini pembaca dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

1. Rilis Perdana Di Indonesia 

BlackBerry mempercayakan Indonesia sebagai negara pertama yang merilis resmi smartphone BlackBerry Z3 ini. Acara perilisannya dilakukan pada tanggal 13 Mei 2014 dan dijual kepada kalangan umum mulai tanggal 15 Mei 2014.

2. Diukir Tulisan Jakarta

Hal paling menarik dari BlackBerry Z3 Jakarta Edition ini dibandingkan produk BlackBerry lainnya adalah diukir tulisan Jakarta pada bagian belakang atas casing BlackBerry Z3 sehingga ini menambah nilai ekslusif pada smartphone ini.

3. Fitur Bahasa Daerah

BlackBerry Z3 Jakarta Edition ini memiliki pilihan bahasa daerah yang dapat digunakan untuk menjadi bahasa utama dalam smartphone. Beberapa bahasa daerah yang terdapat dalam BlackBerry Z3 ini adalah bahasa Sunda, dan bahasa Jawa.

4. Stiker BBM Khusus Karakter Punakawan dari Indonesia

Smartphone ini dilengkapi dengan stiker khusus untuk BBM yang menampilkan karakter lokal The Punakawan yang dibuat oleh seniman Indonesia Susilo Saptoady.

5. Hanya 25000 unit

Menurut pihak BlackBerry menyatakan bahwa smartphone ini hanya dijual sebanyak 25.000 unit di dunia dan apabila telah terjual habis maka tidak akan disediakan stok baru.

tengah

Penampakan BlackBerry Z3 Jakarta Edition

Bagaimana? smartphone BlackBerry Z3 ini cukup menarik bukan? BlackBerry Z3 ini telah tersedia toko BlackBerry Lifestyle di Indonesia serta mitra resmi untuk BlackBerry Z3 seperti PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) and PT. Mitra Telekomunikasi Selular (MTS).

Untuk harga dari BlackBerry Z3 Jakarta Edition ini dibanderol sebesar Rp. 2.199.000


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren

  • Anis Thoha

    Nice post, unik banget ni BB. Wajib dibeli, bangga nama Jakarta disematkan di produk smartphone global. Artinya Blackberry mengapresiasi konsumen di Indonesia

    • Ia mas betul ini BB yang menurut saya cukup unik. terutama ada ukiran Jakartanya dan bahasa daerahnya

  • arif

    Nbah