Berita Smartphone

Pre-Order Blackberry Z3 Jakarta Resmi Dibuka

header

Hari ini secara resmi perusahaan BlackBerry mengumumkan ketersediaan perangkat edisi terbatas (limited edition), BlackBerry Z3, Jakarta Edition, yang disediakan untuk pelanggan XL dan Indosat dalam waktu terbatas.

BlackBerry Z3 ini akan hadir dengan tulisan “Jakarta” di bagian belakang casing-nya untuk merayakan hadirnya smartphone BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

Menurut John Chen selaku Executive Chairman and CEO BlackBerry menyatakan bahwa “BlackBerry Z3 dirancang dengan inspirasi yang diperoleh dari pelanggan BlackBerry di Indonesia, untuk terus menjadikan mereka produktif dan selalu terhubung dengan keluarga, teman-teman serta rekan-rekan kerja dimanapun”.

BlackBerry ini memiliki desain kotak minimalis dibuat dengan warna hitam yang nyaman dilihat dengan kasat mata. Selain itu, menggunakan layar sentuh kapasitas 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels.

Blackberry Jakarta ini telah dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Dual-core 1.2 GHz Krait 200, RAM sebesar 1,5 GHz, kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB, kamera depan 5 MP, serta kamera belakang 1,1 MP,  dan konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, NFC, serta Micro USB.

BlackBerry Z3 ini pun telah menggunakan sistem operasi Blackberry 10 versi 10.2. Untuk harga yang ditawarkan saat pre-order BlackBerry Z3 melalui operator Indosat dan XL di Indonesia dibanderol dengan Rp. 2.199.000. Dikabarkan BlackBerry Z3 akan resmi dirilis pada tanggal 13 Mei 2014 di Indonesia.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren