ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Tekno

Ini Arti Stiker Blibli di Boks Apple Watch, iPhone, Hingga AirPods, Ada Garansi Ekstra

Arti Stiker Blibli di Boks Apple Watch, iPhone, hingga AirPods, Ada Garansi Ekstra

Gadgetren – Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli dikabarkan memberikan jaminan garansi melalui stiker khusus Blibli pada setiap pembelian produk Apple berupa perlindungan lengkap hingga 12 bulan.

Dengan kata lain, setiap pembeli yang membeli produk Apple dengan stiker khusus Blibli berwarna hitam bundar bertuliskan Apple Authorised Distributor akan mendapatkan perlindungan secara menyeluruh.

Perlindungan tersebut mencakup kerusakan tidak terduga, terkena atau masuknya cairan, kehilangan atau kerusakan akibat kebakaran atau ledakan hingga kerusuhan atau huru-hara.  Penawaran ini berlaku untuk pelanggan yang membeli produk Apple melalui e-commerce Blibli, Hellostore.co.id, maupun di toko fisik Hello Store terdekat.

Mengenai cara untuk mendapatkan perlindungan pada pembelian produk Apple berstiker Blibli ini, pelanggan harus melakukan aktivasi polis dari Cermati. Bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian produk Apple terbaru dan lawas secara online bisa melakukan aktivasi secara online pula melalui situs e-commerce Blibli dan Hellostore.co.id.

Sebagai contoh di halaman Blibli, pengguna dapat langsung masuk ke halaman penawaran garansi perlindungan stiker Blibli. Kemudian ketuk menu Aktifkan Perlindungan untuk produk Apple.

Pelanggan akan dialihkan ke halaman asuransi perlindungan gadget dari Cermati. Di sini, pelanggan harus mengisi data lengkap untuk mengaktivasi polis asuransi perlindungan produk Apple yang telah dibeli.

Setelah sudah berhasil melakukan aktivasi, pelanggan dapat melakukan klaim asuransi produk Apple mereka. Kemudian ikuti langkah-langkah berikutnya seperti memilih polis aktif yang ingin diklaim, isi formulir klaim, jika status klaim diterima tunggu proses klaim hingga selesai.

Sementara untuk proses klaim di toko fisik seperti di Hello Store, pembeli produk Apple dengan stiker Blibli juga dapat melakukan aktivasi layanan Asuransi Peralatan Elektronik dengan scan barcode yang terdapat di samping atau sisi kemasan dan aktivasi maksimal 30 hari sejak pembelian.

Dalam proses ini pembeli hanya perlu memasukkan nomor IMEI. Selanjutnya secara otomatis nama atau jenis barang akan muncul. Lalu masukkan nama sesuai KTP, kontak handphone, email, tanggal transaksi juga bukti pembayaran untuk memastikan validitas.

 Stiker-garansi-Blibli-Apple.

Selain jaminan perlindungan melalui tanda stiker Blibli, pembelian produk Apple terkini di Blibli juga didukung fitur Tukar Tambah yang membuat gadget lama kamu tetap bernilai, serta beragam keuntungan lain di ekosistem online maupun offline dari Blibli.

Wisnu Iskandar selaku CEO PT Global Teknologi Niaga menyampaikan bahwa demi ketenangan dan kenyamanan setiap pelanggan, Blibli ingin memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple.

“Salah satunya melalui perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan yang mudah didapat hanya dengan membeli produk-produk resmi Apple terkini dengan stiker Blibli,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.