Berita Smartphone

Belum Resmi Hadir di Indonesia, Asus Zenfone 2 Telah Dijual di Toko Online Blibli

varian zenfone 2

Kini peminat Asus Zenfone 2 di Indonesia cukup banyak. Hal ini terjadi karena Asus Zenfone 2 memiliki spesifikasi hardware yang terbilang bagus namun dengan harga yang terjangkau.

Dikabarkan bahwa smartphone besutan Asus ini akan berlabuh secara resmi di Indonesia pada tanggal 21 April 2015. Namun secara tak terduga toko online Blibli telah menjual Asus Zenfone 2 ZE500CL dengan prosesor Intel Atom Z2560 Dual-core 1.6 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpananan internal 16 GB.

Meskipun begitu, Asus Zenfone 2 memang belum resmi dijual di Indonesia sehingga bisa dibilang Blibli melakukan impor langsung dari luar negeri. Harga yang dibanderol untuk Asus Zenfone 2 ini di Blibli adalah sebesar Rp 2.499.000. Penjualan ini termasuk dalam promo kamis ganteng yang dilakukan oleh Blibli pada hari ini.

Asus Zenfone 2 ini akan dijual pada jam 12 hingga 13 WIB. Bagi pembaca yang tidak sabar menunggu kehadiran resmi Asus Zenfone 2 di Indonesia. Dapat mencoba alternatif dengan membelinya langsung di situs resmi Blibli.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment