ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Hari ini Asus Rilis Zenfone 2 di Indonesia

asus zenfone 2

Hari ini tanggal 21 April 2015 pukul 10.30 merupakan salah satu momen yang dinanti oleh sebagian orang di Indonesia karena secara Asus akan merilis smartphone flagship terbarunya, Asus Zenfone 2. Tak tanggung-tanggung acara ini perilisan Zenfone 2 ini untuk kawasan Asia Tenggara.

Sehingga nantinya media dari Indonesia maupun negara di kawasan Asia Tenggara akan datang menghadiri perhelatan besar ini. Namun sayangnya undangan yang dibagikan terbatas agar acara dapat berjalan lacar. Nantinya Asus yang akan pertama kali diperkenalkan oleh pihak Asus adalah smartphone Zenfone 2 jenis ZE551ML dengan RAM 4 GB yang merupakan versi tertinggi dari Asus Zenfone 2.

Tak ketinggalan, petinggi utama Asus akan memperkenalkan Zenfone 2 di Jakarta nanti. Bagi pembaca yang tidak berkesempatan hadir dan tertarik ingin melihat seperti apa jalannya acara perilisan Zenfone 2 di Indonesia ini dapat melihat langsung secara live streaming dengan mengunjungi halaman berikut ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar