ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Perbanyak Teman di LINE Dengan Cara Berikut!

Cara Menambahkan Teman di Line Header

Gadgetren – Teman merupakan bagian penting dari penggunaan platform media sosial. Tanpa teman, bagaimana pengguna dapat menjadi makhluk sosial?

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, salah satu platform media sosial yang cukup banyak digunakan oleh pengguna perangkat seluler adalah LINE. Platform media sosial ini menawarkan banyak fitur di dalamnya, dengan stiker dan integrasi ke aplikasi lain sebagai andalannya.

Seperti platform media sosial lainnya, dalam pengoprasiannya, pengguna membutuhkan teman di dalam platform tersebut, setidaknya untuk berbagai atau memperoleh informasi.

Lalu bagaimana cara menambahkan teman di platform media sosial LINE?

Cara Menambahkan Teman di LINE

Menambahkan teman di LINE sebenarnya dapat dilakukan dengan banyak cara. Pengguna dapat menambahkannya melalui nomor telepon, ID, scan QR Code, dan lain sebagainya. Bahkan, pengguna dapat menambah teman secara otomatis berdasarkan daftar kontak yang juga menggunakan LINE.

Baca Juga: Tukarkan Poin Line kamu untuk bisa mendapatkan stiker gratis

Berikut ini cara membuka dan mengatur menu menambahkan teman di aplikasi LINE:

Cara Mudah Menambahkan Teman di Aplikasi LINE

  1. Buka aplikasi LINE yang terpasang di perangkat
  2. Gulir ke tab yang paling kanan, kemudian pilih opsi Add Friends
  3. Pada menu Add Friends, klik tombol Allow pada opsi Auto-add friends untuk menambahkan daftar kontak ke dalam teman LINE secara otomatis
  4. Kemudian cari ke bawah bagian Friend recommendations, untuk melihat rekomendasi teman yang telah menambahkan kita ke daftar teman di LINE-nya, jika ingin menambahkan klik tombol yang ada di samping kanan akun yang direkomendasikan
  5. Pengguna juga dapat masuk ke bagian QR Code, untuk menambahkan daftar teman menggunakan pemindai QR Code, namun jika ingin menggunakannya setidaknya pengguna harus memiliki QR Code dari teman yang ingin ditambahkan, atau pengguna dapat membagikan gambar QR Code dengan mengetuk pilihan My QR Code di menu ini
  6. Pengguna juga dapat mencari teman yang akan ditambahkan melalui menu Search yang ada pada bagian paling kanan di opsi Add Friends, kemudian mencari teman dengan menggunakan ID LINE atau nomor teleponnya

Baca Juga: Sudah tahu cara bermain game Werewolf di LINE yang sedang ramai?

Pengguna dapat menggunakan cara-cara di atas untuk menambahkan teman ke daftar teman LINE yang dimilikinya, namun bagi pembaca yang tahu cara lain untuk menambah teman di aplikasi LINE boleh dishare di kolom komentar tentunya.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar