ASUS TUF Gaming F15
Berita

Harga Paket MiFi Telkomsel & Cara Aktivasinya 2019

Harga Paket mifi telkomsel Header

Gadgetren – Telkomsel merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang bisa dibilang sukses mendapatkan banyak pengguna.

Meskipun apa yang ditawarkan oleh operator Telkomsel terbilang lebih mahal, namun provider ini punya banyak penawaran layanan menarik mulai dari simPATI, LOOP, maupun kartuAS. Selain itu jangkauan jaringan Telkomsel juga sangat luas sehingga menjadi pilihan utama bag sebagian pengguna.

Menariknya, baru-baru ini Telkomsel merilis paket MiFi 4G Telkomsel agar seluruh perangkan kamu bisa terhubung ke jaringan interner secara bersamaan. Paket MiFi 4G Telkomsel ini merupakan penjualan bundling MiFi yang sudah ditentukan dan mendapatkan paket utama Telkomsel dengan bonus yang menarik.

Untuk modem MiFi yang dijual dalam paket ini terdiri dari Huawei MiFi E5577 dengan harga yang mencapai Rp 749.000 dan SpeedUp MiFi Rp 699.000. Sementara itu, dalam modem tersebut akan tersedia kartu simPATI dengan kuota paket utama yang mencapai 14 GB dengan rincian 2 GB untuk regular dan 12 GB untuk jaringan 4G-LTE saja yang berlaku hingga 30 hari.

Sementara itu, pengguna paket MiFi Telkomsel ini dapat menambahkan paket Add-on yang terdiri dari Lite dengan kuota 10 GB, Medium dengan kuota 20 GB, dan Heavy dengan kuota 30 GB. Untuk rincian lebih lengkanya di tahun 2019 kamu bisa melihat tabel di bawah ini.

Harga Paket MiFi Telkomsel Terbaru di 2019

Paket UtamaRegulerKhusus 4GMasa AktifPerpanjanganHarga
Kuota 14GB2GB12GB30 HariTidak adaSudah termasuk pembelian MiFi
Kuota 7GB2GB5GB30 Hari1xSudah termasuk pembelian MiFi

Paket Tambahan

Jenis PaketRegulerKhusus 4GMasa AktifHarga
Lite 10GB2GB8GB30 HariRp75.000
Medium 20GB4GB16GB30 HariRp125.000
Heavy 30Gb8GB22GB30 HariRp200.000

Untuk membeli atau mendaftar paket addon MiFi Telkomsel tersebut kamu harus menghubungkan perangkat MiFi ke smartphone atau laptop kemudian mengunjungi halaman https://mobi.telkomsel.com/mifi.  Di halaman tersebut kamu dapat memilih paket mana yang ingin diaktifkan sesuai dengan periode yang dipilih.

Bagi Gadgeter yang ingin memiliki MiFi Telkomsel ini maka dapat membelinya di toko Blanja.com, Jd.id, Bhinneka, Blibli, dan Tokopad. Setiap toko memiliki bonus tersendiri sehinga kamu perlu memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Bagi Gadgeter yang ingin melihat informasi lebih lanjut mengenai paket MiFi Telkomsel ini dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar