Umum

Harga Paket MiFi Telkomsel & Cara Aktivasinya 2017

Harga Paket mifi telkomsel Header

Telkomsel merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang bisa dibilang sukses mendapatkan banyak pengguna.

Meskipun paket Telkomsel mahal, namun provider ini banyak menawarkan layanan menarik mulai dari simPATI termahal hingga kartuAS yang termurah. Menariknya, baru-baru ini Telkomsel merilis paket MiFi 4G Telkomsel.

Paket MiFi 4G Telkomsel ini merupakan penjualan bundling MiFi yang sudah ditentukan dan mendapatkan paket utama Telkomsel dengan bonus yang menarik.

Untuk modem MiFi yang dijual dalam paket ini terdiri dari Huawei MiFi E5577 dengan harga yang mencapai Rp 749.000 dan SpeedUp MiFi Rp 699.000. Sementara itu, dalam modem tersebut akan tersedia kartu simPATI dengan kuota paket utama yang mencapai 14 GB dengan rincian 2 GB untuk regular dan 12 GB untuk jaringan 4G-LTE saja yang berlaku hingga 30 hari.

Sementara itu, pengguna paket MiFi Telkomsel ini dapat menambahkan paket Add-on yang terdiri dari Lite dengan kuota 10 GB, Medium dengan kuota 20 GB, dan Heavy dengan kuota 30 GB. Untuk rinciannya dapat Gadgeter lihat di bawah ini :

Harga Paket MiFi Telkomsel 2017

Jenis PaketKuota RegulerKuota 4GMasa AktifHarga
Lite 10GB2GB8GB30 HariRp75.000
Medium 20GB4GB16GBRp125.000
Heavy 30Gb8GB22GBRp200.000

Untuk membeli atau mendaftar paket addon MiFi Telkomsel tersebut kamu harus menghubungkan perangkat MiFi ke smartphone atau laptop kemudian mengunjungi halaman https://mobi.telkomsel.com/mifi.  Di halaman tersebut kamu dapat memilih paket mana yang ingin diaktifkan sesuai dengan periode yang dipilih.

Bagi Gadgeter yang ingin memiliki MiFi Telkomsel ini maka dapat membelinya di toko Blanja.com, Jd.id, Bhinneka, Blibli, dan Tokopad. Untuk rinciannya dapat Gadgeter lihat di bawah ini :

Bagi Gadgeter yang ingin melihat informasi lebih lanjut mengenai paket MiFi Telkomsel ini dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel.

Leave a Comment