ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Tekno

Rayakan Hari Jadi ke-24, Biznet Hadirkan Promo Upgrade 150Mbps dan Kartu Kredit Spesial

Biznet-Ulang-Tahun

Gadgetren – Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2024, Biznet memberikan penawaran menarik sebagai apresiasi untuk seluruh pelanggan setianya berupa bonus upgrade bandwidth 150Mbps.

Promo ini ditujukan untuk layanan Biznet Home atau layanan internet rumahan. Bersamaan dengan itu, Biznet juga turut menghadirkan inovasi baru melalui kolaborasi bersama PT AEON Credit Service Indonesia (AEON) yang akan merilis Co-Branding Credit Card pada kuartal empat tahun 2024.

Melalui kolaborasi ini, BIZNET dan AEON berharap dapat memperluas layanan kedua belah pihak dan memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan Biznet dengan keuntungan menarik yang ditawarkan melalui Kartu Kredit Biznet.

Selain itu untuk memberikan kebutuhan layanan internet dengan harga terjangkau pada area second dan third cities, Biznet memberikan layanan dengan penurunan harga untuk segmen retail sebesar 30% di beberapa kota atau kabupaten di Indonesia.

Biznet juga turut layanan baru untuk segmen bisnis UKM atau startup yaitu Biznet Metronet dengan kapasitas Bandwidth yang lebih besar namun dengan harga yang tetap sama.

Tujuan pihaknya memberikan beragam layanan ini ialah untuk memenuhi kebutuhan utama terhadap internet yang cepat dan stabil di seluruh Indonesia sehingga masyarakat dapat memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Sebagai tambahan informasi selama kiprahnya lebih dari dua dekade di industri teknologi dan telekomunikasi, Biznet juga dikabarkan telah mengoperasikan kabel bawah laut pertamanya yang diberi nama Biznet Nusantara Cable System-1 (BNCS-1).

Biznet-Promo

Kabel bawa laut ini menghubungkan jaringan Pulau Jawa dan Sumatra serta Bangka sehingga dapat memberikan layanan internet baru yang semakin optimal lagi untuk masyarakat sekitar. BNCS-1 telah diluncurkan secara resmi pada bulan Juni 2024. Inovasi kabel bawah laut ini diklaim dapat menyamaratakan kualitas internet di Pulau Sumatra dan di Pulau Jawa.

Biznet menyebut dengan BNCS-1 kualitas yang diberikan lebih besar hingga 300Mbps untuk layanan Biznet Home yang ditujukan untuk perumahan dan apartemen. Sedangkan untuk layanan Biznet Metronet untuk segmen UKM dan startup, Biznet menyebutkan kabel bawah tanah bisa menawarkan kecepatan hingga 900Mbps.

Dengan demikian memberikan kesempatan bagi masyarakat di wilayah Sumatra bisa merasakan internet yang lebih cepat dan stabil. Pembangunan kabel fiber optik bawah laut BNCS-1 juga akan berlanjut melalui BNCS-2.

Pembangunan BNCS-2 ini juga akan dibarengi dengan perluasan jaringan Biznet ke lebih banyak area di Indonesia. Hingga di umur 24 tahun ini, Biznet telah membangun jaringan Biznet Fiber sepanjang lebih dari 100.000 Km dengan lebih dari 3.000.000 homepass yang tersebar di seluruh Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Bangka, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Flores, dan Timor.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar