ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Tekno

Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka Telah Dibuka, Hadirkan Promo Menarik

Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka Telah Dibuka, Hadirkan Promo Menarik

Untuk memperluas jangkauannya ke masyarakat Indonesia, Xiaomi Indonesia secara resmi membuka Xiaomi Store pada tanggal 28 September 2024 di Mall Kota Kasablanka.

Xiaomi Store terbaru ini secara langsung diresmikan oleh Wentao Zhao selaku Country Director Xiaomi Indonesia. Menariknya lagi, toko fisik yang menyediakan beragam produk Xiaomi ini langsung dikelola oleh Xiaomi Indonesia.

Kamu sendiri bisa menemukan Xiaomi Store ini secara mudah karena berada di Lantai 2, Mall Kota Kasablanka yang lokasinya berdekatan dengan beberapa Gerai operator besar di Indonesia. Tentunya akses menuju Mall ini dapat dilakukan dengan menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

Xiaomi Store Smart Home

Pada Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka ini disajikan beragam produk terbaru di Xiaomi, mulai dari handphone, smartband, smartwatch, Smart TV, Scooter Electric, Router, CCTV, Smart Home, charger, powerbank, personal care, dan perangkat IoT (Internet of Things lainnya).

Sebelum melakukan pembelian, pengunjung dapat mencoba berbagai produk di Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka yang nantinya ditemani oleh staff berpengalaman untuk berbagai pertanyaan mulai dari cara penggunaan, fitur, dan lainnya.

Selama masa Grand Launching dari tanggal 28 hingga 29 September 2024, Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka menghadirkan Lucky Draw khusus 100 orang pembeli pertama, promo free gift untuk pembelian produk, free merchandise exclusive Xiaomi, dan game serta kuis interaktif berhadiah.

Xiaomi Store Tanya2

Untuk lebih memeriahkan acaranya, Ananda Omesh selaku aktor dan presenter terkenal di Indonesia memandu jalannya acara Grand Opening di hari pertama. Sementara untuk hari kedua akan dipandu oleh Laura Basuki selaku aktris papan atas Indonesia.

Ananda Omesh pun mengadakan beberapa kuis dan game kepada para pengunjung yang hadir di Xiaomi Mall Kota Kasabalanka. Bagi pengunjung yang berhasil menjadi pertanyaan kuis, maka berhak membawa pulang hadiah produk Xiaomi yang disediakan.

Bahkan Ananda Omesh pun turut memberikan game dengan tema Challenge Grand Opening Xiaomi Store Kokas, dimana peserta yang berhasil memenuhi syarat tantangannya akan ditraktir Omes dengan produk Smart Home Xiaomi senilai Rp10 juta.

Xiaomi Store Kokas - Omesh

Sementara terdapat berbagai hadiah produk Xiaomi menarik untuk Lucky Draw khusus 100 pembeli pertama. Sistemnya sendiri merupakan pengundian dari urutan nomor pembeli. Pada saat nomornya dipanggil, maka pembeli harus masih berada di Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka. Sementara hadiahnya akan hangus apabila pembeli tidak ada ketika dipanggil beberapa kali dan akan diundi kembali kepada pembeli lainnya.

Dibandingkan menawarkan diskon, promo dari Grand Opening lebih menawarkan free gift setiap pembeli produk di Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka, seperti Xiaomi 11 dengan harga Rp11.999.000 akan mendapatkan gratis Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact, Redmi Note 13 Pro 5G seharga Rp4.399.000 mendapatkan gratis Redmi Buds 6 Lite, dan Redmi Note 13 Pro seharga Rp3.499.000 mendapatkan gratis Redmi Buds 6 Lite.

Xiaomi Store Tivi

Tak ketinggalan, Xiaomi Pad 6S Pro dengan harga Rp7.999.000 mendapatkan gratis Xiaomi Focus Pen, Redmi Pad Pro seharga Rp4.299.000 mendapatkan gratis Redmi Buds 6 Lite, Xiaomi TV A Pro 32 inci seharga Rp1.899.000 mendapatkan gratis Mi Wi-Fi Range Extendedr Pro, Xiaomi Robot Vacuum S20 seharga Rp2.299.000 mendapatkan gratis Xiaomi Compact Hair Dryer, dan masih banyak lagi.

Dengan hadirnya Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka, ini Xiaomi berharap masyarakat Indonesia bisa mendapatkan dan membeli produk teknologi yang canggih dengan harga terjangkau di area yang mudah dijangkau. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba terlebih dulu produk – produk terbaru Xiaomi sebelum membelinya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar