Berita

Galaxy Land di Kota Kasablanka Hadirkan Banyak Diskon Produk Samsung

Galaxy-Land-Feature

Gadgetren – Erajaya Group melalui anak usahanya, PT. Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), meresmikan acara Galaxy Land di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta sebagai merupakan bentuk kerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

Acara Galaxy Land ini sendiri berlangsung di Grand Atrium Kota Kasablanka dari tanggal 9 Desember hingga 12 Desember 2019. Menurut pihak NASA, acara ini merupakan Galaxy Land kedua yang diselenggarakan pada tahun 2019 setelah sebelumnya sukses digelar di Lippo Mall Puri pada bulan Mei 2019 silam.

Sekilas, Galaxy Land merupakan sebuah konsep dan inisiatif baru yang diperkenalkan pada tahun 2019 ini untuk memberikan pengalaman seru dan menarik bagi pengunjung maupun pengguna perangkat Samsung.

Acara Galaxy Land ini dipandu oleh Galaxy Master yang dapat membantu pengunjung maupun pengguna perangkat Samsung untuk lebih memahami mengenai produk-produk Samsung Galaxy Series seperti Galaxy Gear, Galaxy Note Series, Galaxy S Series, Galaxy A Series, dan masih banyak lagi.

Pihak NASA mengharapkan bahwa pengunjung Galaxy Land dapat lebih mudah memahami fitur produk Samsung melalui penjelasan yang diberikan saat acara berlangsung. Ditambah lagi, tersedia juga Live Demo Unit yang memungkinkan pengunjung acara ini dapat mencoba semua smartphone Galaxy Series terbaru secara langsung.

Galaxy-Land-Gate

Tak hanya itu, bagi kamu yang mengunjungi Galaxy Land ini juga dapat membeli produk Samsung maupun aksesoris dengan harga yang bisa dibilang cukup menarik. Tersedia juga banyak promo yang ditawarkan oleh NASA dan Samsung.

Sementara itu, bagi kamu yang membeli produk Samsung minimal Rp 2 juta di periode 1 November hingga 1 Desember 2019 melalui toko Erajaya ritel Group, seperti Erafone, Eraspace,com, Samsung Experience Store by Nasa, dan Urban Republic maka bisa mendapatkan member Eraclub secara gratis dan berkesempatan untuk mengikuti program Samsung Karnaval 2019 dengan total hadiah ratusan juta rupiah dan Grand Prize mobil Mitsubishi Expander.

Nantinya pemenang Samsung Karnaval 2019 akan diumumkan pada hari terakhir Galaxy Land di Grand Atrium, Kota Kasablanka yang jatuh pada hari Minggu, 15 Desember 2019.

Galaxy-Land-Booth

Pada acara Galaxy Land ini juga tersedia beberapa promo dan diskon menarik untuk produk Samsung yang terdiri dari:

  • Tukar gadget lama kamu ke Galaxy Note 10 Series
  • Flash sale smartphone dan aksesoris Samsung dengan cashback hingga Rp 4 juta
  • Cashback smartphone Samsung hingga Rp 5,5 juta
  • Harga spesial Samsung Galaxy Note 10 Series mulai dari Rp 13,39 juta dan gratis Galaxy Fit E
  • Harga spesial Samsung Galaxy S10 Series mulai dari Rp 9,99 juta dan gratis voucher aksesoris Rp 500 ribu.
  • Cicilan tanpa kartu kredit ditambah diskon hingga Rp 1 juta dengan menggunakan Kredit Plus, MegaZip, Kredivo, AEON, dan HCI

Dengan hadirnya promo dan diskon ini, apakah kamu sudah tertarik mengunjungi Galaxy Land di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta?

Leave a Comment