ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aksesoris Berita

Sasar Gamer, Logitech G Rilis Tiga Produk Seri PRO Terbaru di Indonesia

Sasar Gamer, Logitech G Rilis Tiga Produk Seri PRO Terbaru di Indonesia

Gadgetren – Logitech G dikabarkan telah merilis tiga perangkat PRO Series terbaru yang mencakup mouse PRO 2 LIGHTSPEED, mouse PRO X SUPERLIGHT 2 DEX LIGHTSPEED, dan keyboard Logitech G PRO X TKL RAPID.

Ketiganya dirancang untuk para pemain game kompetitif maupun atlet esports yang membutuhkan aksesoris pendukung permainan yang tangguh. Mengenai ketersediaannya, mouse PRO 2 LIGHTSPEED dan mouse PRO X SUPERLIGHT 2 DEX LIGHTSPEED sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech di Tokopedia.

Mouse PRO 2 LIGHTSPEED dibanderol seharga Rp1.990.000. Sedangkan untuk mouse PRO X SUPERLIGHT 2 DEX LIGHTSPEED dilepas seharga Rp2.399.000. Sementara untuk keyboard gaming PRO X TKL Rapid belum tersedia dan akan bisa dibeli di Indonesia pada bulan November 2024 mendatang.

Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih untuk ketiga produk tersebut yaitu Hitam, Putih, dan Pink. Ketiga produk Logitech G PRO Series ini sama-sama kompatibel dengan sistem operasi Windows 10 atau yang lebih baru dan menggunakan koneksi secara nirkabel.

Selain itu ketiganya mendukung LIGHTSYNC RGB Lighting yang memungkinkan pencahayaan dinamis yang dapat disesuaikan dan disinkronkan dengan game, video, dan musik. Pengaturan pencahayaan dapat disesuaikan melalui aplikasi Logitech G Hub.

Baik mouse gaming PRO 2 LIGHTSPEED dan PRO X SUPERLIGHT 2 DEX LIGHTSPEED sama-sama menyediakan POWERPLAY untuk pengisian daya nirkabel yang terus menerus. Keduanya didukung sensor HERO 2 yang menawarkan akurasi dan kecepatan untuk menunjang permainan esports.

Logitech-G-Pro-X-Superlight-2-DEX

Namun masing-masing mouse menawarkan kecepatan yang berbeda. Untuk mouse gaming PRO 2 LIGHTSPEED menawarkan pelacakan presisi hingga 32.000 DPI dan lebih dari 500 IPS. Sedangkan PRO X SUPERLIGHT 2 DEX LIGHTSPEED menghadirkan pelacakan presisi hingga 44.000 DPI dengan akselerasi hingga 888 IPS.

Keduanya juga dibekali skelar LIGHTFORCE untuk menghadirkan umpan balik yang responsif. Ketahanan pemakaian kedua mouse gaming ini diklaim dapat digunakan hingga 95 jam untuk sekali pengisian daya dan dapat mengisi daya melalui USB C.

Secara fisik dan sesuai namanya mouse PRO X SUPERLIGHT 2 DEX mengusung bobot 60 gram sedangkan PRO 2 LIGHTSPEED memiliki bobot 90 gram. Kemudian mouse PRO 2 LIGHTSPEED menawarkan desain ambidextrous modular dengan tombol magnetik dan yang dapat diprogram.

Logitech-PRO-X-TKL-RAPID

Mouse ini disebut cocok untuk penggunaan dengan tangan kanan atau kiri, serta dapat disesuaikan dengan berbagai gaya dan cengkeraman saat bermain. Disisi lain, untuk keyboard gaming PRO X TKL RAPID mengusung koneksi dengan kabel.

Keyboard gaming ini didukung Keycontrol yang memungkinkan gamer bisa menjalankan perintah spesifik atau membangun kombo multi-aksi di seluruh lapisan pada setiap tombol. Tombolnya menggunakan sakelar analog magnetik yang disebut memiliki responsivitas dan presisi untuk melahap game esports.

Selain itu, keyboard ini mempunyai empat mode perbandingan dan memiliki hingga 40 pasang tombol untuk membantu meningkatkan performa dalam game. Tak ketinggalan, keyboard ini menggunakan backplate aluminium dan memiliki keycaps PBT dual-shot dengan legenda yang tembus cahaya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar