ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Sasar Atlet Esport, Mouse Nirkabel Logitech G Pro X Superlight Bakal Sambangi Indonesia di Akhir Tahun

Logitech-G-PRO-X-Superlight-with-keyboard

Gadgetren – Logitech G telah mengumumkan mouse nirkabel terbaru bernama PRO X Superlight dimana memiliki bobot kurang dari 63 gram yang dirancang buat para pegiat Esports.

Chris Pate selaku Portfolio Manager untuk Logitech G PRO Series menuturkan bahwa PRO X Superlight telah menggabungkan teknologi inovatif seperti Lightspeed dan Hero 25K dengan desain yang memiliki bobot sangat ringan.

“Diuji dan divalidasi oleh para atlet profesional Esports di seluruh dunia, PRO X Superlight adalah jawaban bagi para gamer yang mencari performa terbaik,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Soal ketangguhan, PRO X Superlight telah diuji di lapangan dan memainkan peran kunci dalam membantu tim ASTRALIS memenangkan Final ESL PRO League Season 12 dan tim G2 Esports dalam memenangkan 2020 League of Legends European Championship.

Hal ini senada dengan Oleksandr Kostyliev yang dikenal sebagai s1mple, seorang pemain profesional Counter-Strike: Global Offensive dalam tim Natus Vincere (NAVI) yang mengungkapkan bahwa Logitech G PRO X Superlight memungkinkannya untuk terus bermain di level tertinggi tanpa batas, kompromi, dan yang terpenting tanpa kesalahan.

Pro-X-Superlight-Black-White.

Sementara itu, pemain Esport profesional game Valorant untuk tim CLG yang bernama Benita Novshadian atau bENITA mengatakan bahwa ia selalu ingin mencari perlengkapan yang sempurna untuk meningkatkan kemampuannya.

“PRO X Gaming Mouse yang terbaru sangat ringan dan akurat, memungkinkan saya untuk fokus hanya pada game. Sama sekali tidak ada yang menahan saya!” terangnya.

S1mple-Zero-Opposition-Logitech-G-PRO-X-Superlight

Selain mengusung bobot yang ringan, PRO X Superlight juga telah dilengkapi dengan fitur 2,4GHz Lightspeed yang lebih responsif untuk bermain tanpa kabel serta masa pakai baterai yang lebih lama hingga 70 jam.

Mouse baru ini memiliki PTFE (Polytetrafluoroethylene) atau mouse feet pada bagian bawah yang cukup besar dan tanpa aditif agar gesekan menghasilkan presisi, kecepatan, dan kemampuan manuver yang diklaim tak tertandingi.

Tak ketinggalan mouse nirkabel PRO X Superlight juga telah dilengkapi dengan sensor Logitech G HERO 25K pada 25.600 DPI yang merupakan sebuah sensor mouse level sub-mikron yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron tanpa mengorbankan tingkat akurasi.

Logitech-G-PRO-X-Superlight-with-PC-

Sensor Hero 25K menggunakan sistem manajemen daya pintar yang mampu menyesuaikan frame rates berdasarkan gerakan mouse untuk meminimalkan konsumsi daya. Bahkan pada DPI tinggi, Hero 25K digadang bisa 10x lebih hemat daya daripada sensor Logitech G sebelumnya.

Soal ketersediaan, mouse nirkabel Logitech G PRO X Superlight akan hadir di Indonesia dalam dua varian warna hitam dan putih di bulan Desember 2020 dengan harga di kisaran Rp 2.299.000.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar