Aksesoris Berita

Manjakan Gamer, Logitech Rilis Mouse Gaming Wireless G604 LIGHTSPEED yang Tahan 240 Jam

Logitech G604 LIGHTSPEED

Gadgetren – Kini perangkat gaming semakin populer di Indonesia karena antusiasme masyarakat yang semakin tinggi terhadap dunia gaming.

Tidak hanya untuk bermain sebagai hobi, kini game pun sudah banyak dimainkan secara profesional di Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya pemain game profesional dari Indonesia yang sudah menembus maupun menjuarai pertandingan internasional.

Untuk itulah, Logitech melalui brand gaming Logitech G meluncurkan mouse wireless terbarunya yang bernama G604 LIGHTSPEED. Produk ini didesain untuk penggunanya yang menyukai game atau para gamer profesional dengan kebutuhan gear serba guna yang dapat menjalankan berbagai macam tugas.

Ujesh Desai selaku Vice President dan General Manager Logitech Gaming mengatakan bahwa perangkat ini mempunyai enam tombol agar penggunanya dapat memaksimalkan permainan dan menyelesaikan setiap game dengan kontrol maksimal.

Selain itu, Logitech G604 LIGHTSPEED juga dilengkapi dengan fitur teknologi ekslusif seri Logitech G LIGHTSPEED Wireless untuk koneksi yang bebas ganggunan ketika game sedang berlangsung, seperti sensor 16K Hero.

Sensor yang satu ini dapat memaksimalkan presisi bermain game dan meningkatkan efisiensi dengan zero smoothing, memfilter, atau mengakselerasi gerakan sehingga penggunanya merasakan gerakan karakter dalam game secara responsif.

Selain dapat menggunakan koneksi wireless, penggunanya juga mengubah pengaturan Logitech G604 LIGHTSPEED ke koneksi Bluetooth dengan menekan tombol yang telah tersedia untuk beralih tersambung ke perangkat lainnya yang menggunakan koneksi tersebut.

G604 LIGHTSPEED Wireless Banner

Pihak Logitech mengklaim bahwa mouse wireless dengan satu baterai AA ini mampu bertahan lebih dari 240 jam dengan performa tinggi ketika bermain game menggunakan koneksi LIGHTSPEED Wireless atau 5,5 bulan ketika menggunakan koneksi Bluetooth.

Menarikya lagi, perangkat ini juga didukung dengan kustomisasi 15 tombol pemrograman untuk perpindahan pengaturan dengan cepat saat permainan, dual mode hyper fast scroll wheel, dan 6 tombol pilihan.

Pengaturan kustomisasi dari Logitech G604 LIGHTSPEED ini sendiri dapat dillakukan mengunakan software Logitech G Hub Gaming. Dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, G604 LIGHTSPEED ini bisa menjadi salah satu gear yang diperlukan ketika penggunanya bermain game santai maupun serius dalam turnamen.

Mouse gaming wireless Logitech G604 LIGHTSPEED ini dijual di Indonesia mulai bulan Oktober 2019 dengan harga yang mencapai Rp 1.549.000. Nah, apakah kamu tertarik memilikinya?

Tinggalkan Komentar