ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar Smartphone

Appkettle – Teko Pintar yang Dapat Dikendalikan Smartphone

appkettle all

Kini teknologi Internet of Things telah merambah ke berbagai produk yang biasanya digunakan untuk keperluan sehari-hari. Biasanya produk yang menggunakan teknologi ini untuk digunakan di rumah dinamakan Smarthome. Salah satu produk smarthome yang menarik adalah Appkettle.

Appkettle ini sendiri merupakan teko canggih yang dapat dikendalikan dengan menggunakan smartphone. Desain yang dimiliki Appkettle ini bisa dibilang futuristik dan elegan dimana terlihat angka takaran air pada kacanya yang menarik.

Selain itu, pada bagian tatakan atau bawah teko terdapat pemanas yang dapat dihubungkan dengan smartphone secara Wi-Fi. Penggunanya dapat melihat suhu yang sedang terjadi pada teko dengan melihatnya pada aplikasi bawaan Appkettle di smartphone.

appkettle product

Selain itu, dalam aplikasi bawaan Appkettle ini penggunanya dapat mengatur suhu untuk menjadi lebih panas maupun dingin dalam waktu yang ditentukan. Menariknya, Appkettle ini juga dapat diatur dengan mudah dalam membuat susu bayi.

Nantinya pengguna Appkettle akan dipandu dengan formula yang terdapat pada aplikasi untuk membuat susu bayi mulai dari suhu, bahan, dan waktu yang diperlukan untuk membuat air yang pas untuk susu tersebut.

Appkettle juga dapat berkomunikasi dengan aplikasinya mengenai volume air yang saat ini terdapat dalam teko dan secara otomatis akan memberikan informasi kepada penggunanya jika ingin membuat air untuk mencapai suhu tertentu dan berapa banyak energi yang digunakan.

Dengan hal ini penggunanya dapat memanaskan air dengan penjadwalan, pengingat, dan tidak membuang energi yang percuma untuk mendidihkan air. Nah air yang tersedia dalam teko itu juga akan diberitahukan dapat membuat berapa gelas minuman.

Tak ketinggalan, dalam aplikasi AppKettle sendiri, penggunanya dapat menghitung energi yang dikeluarkan dan biaya yang dihasilkan. Hal ini dapat membuat penggunanya hemat dalam air, energi, dan uang.

Tentunya akan menarik apabila menggunakan AppKettle ini karena akan aman dan hemat energi ketika menghangatkan serta mendinginkan air dengan suhu dan waktu yang telah ditentukan sesuai keinginan penggunanya.

Bagi pembaca yang penasaran dengan teko pintar ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Appkettle. Untuk produknya sendiri masih dalam tahap pengembang dari Appkettle.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar