ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

Jelang Akhir Tahun, OPPO Hadirkan Nicholas Saputra dan Berbagai Aktivitas di Pop Up Store Surabaya

Jelang Akhir Tahun, OPPO Hadirkan Nicholas Saputra dan Berbagai Aktivitas di Pop Up Store Surabaya

Gadgetren – OPPO Indonesia menutup rangkaian program OPPO Find N3 Series Pop Up Store dengan menggelar sejumlah aktivitas di Tunjungan Plaza Surabaya sampai pada Tanggal 31 Desember 2023.

Aktivitas di Tunjungan Plaza Surabaya ini salah satunya dimeriahkan dengan sesi Talkshow A Foldable Moment bersama Nicholas Saputra dan acara Special Trunk Show dari Hian Tjen yang digelar pada Tanggal 23 Desember 2023 kemarin.

Secara khusus dalam sesi Talkshow A Foldable Moment, Nicholas Saputra membagikan pengalamannya saat menggunakan OPPO Find N3 yang notabene termasuk salah satu perangkat layar lipat yang menarik dipertimbangkan di Tahun 2023 ini.

Menurutnya, OPPO Find N3 menjadi partner smartphone foldable yang selalu dapat diandalkan baik untuk memotret dengan triple kamera kualitas pro, bekerja dengan fitur multitasking kelas PC, hingga menikmati hiburan di layar yang besar.

OPPO Find N3 Series Pop Up Store - Nicholas

Sesi Talkshow A Foldable Moment pun diikuti dengan acara Special Trunk Show yang mengkolaborasikan antara kecanggihan OPPO Find N3 Flip dan fashion high-end rancangan desainer ternama Hian Tjen, yakni The Seed 23/24.

Masih dengan membawa konsep OPPO International Skyport seperti penyelenggaraan sebelum-sebelumnya, aktivitas penutup akhir Tahun 2023 ini menariknya turut menghadirkan instalasi spesial dari kolaborasi OPPO x AMBUSH.

Jadi, pengunjung OPPO Find N3 Series Pop Up Store bisa mendapatkan lebih banyak spot foto menarik untuk diunggah ke sosial media selain hanya menjajal deretan perangkat unggulan OPPO dari showcase yang disediakan.

OPPO Find N3 Series Pop Up Store - OPPO AMBUSH

Pada gelaran aktivitas OPPO Find N3 Series Pop Up Store di Tunjungan Plaza Surabaya, pengunjung juga berkesempatan untuk memperoleh berbagai macam penawaran eksklusif apabila melakukan pembelian salah satu produk unggulan OPPO.

Adapun termasuk di antaranya seperti voucher potongan harga hingga 10%, cicilan 0% dengan cashback special hingga Rp1.500.000 dari Bank Partner, cashback trade-in hingga Rp2.500.000, im3 Post Paid 2,4TB seharga Rp50.000/bulan, OPPO Premium Services, serta keuntungan eksklusif dari partner di My OPPO.

Bagi kamu yang belum tahu, OPPO Find N3 Series mempunyai dua model yang bisa dipertimbangkan saat kita mencari handphone layar lipat. Di antaranya meliputi OPPO Find N3 yang dibanderol dengan harga Rp29.999.000 dan OPPO Find N3 Flip Rp15.999.000.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar