ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

OPPO eXperience Store Baru Resmi Hadir di Kota Malang, Terbesar di Jawa Timur

OPPO eXperience Store Malang

Gadgetren – OPPO Indonesia kembali menambah lokasi toko eXperience Store terbarunya di Tiga Putra Malang yang terletak di Jalan Kawi no 28, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Toko eXperience Store Tiga Putra Malang ini menjadi toko OPPO kedua berlokasi di Jawa Timur yang sebelumnya hadir OPPO eXperience Store di WTC Surabaya.

Toko ini hadir dengan luas keseluruhan sebesar 211,2 m2 yang memiliki suasana indoor dengan tampilan mewah seperti pada dindingnya tersemat ornamen kaca glasstone hingga tersedia videotron atau layar TV super besar.

Adapun OPPO eXperience Store sendiri menyediakan 3 bagian zona mencakup Experience Zone, Smart Living Zone, dan Unboxing Zone. Di area Experience Zone, pengunjung akan disajikan beragam produk OPPO dan sekaligus bisa mencoba masing-masing produk beserta teknologi yang diusungnya.

Pada area Experience Zone terdapat tiga meja yang masing-masing berisi delapan hingga sepuluh produk OPPO. Setiap produk OPPO yang ada di Experience Zone dilengkapi dengan penanda informasi yang mudah dipahami. Kemudian Smart Living Zone merupakan area yang membantu pengunjung mendapatkan pandangan baru terkait teknologi interkoneksi antar perangkat OPPO.

Teknologi interkoneksi OPPO hadir pada perangkat OPPO seperti handphone dan tablet yang sebagai contoh bisa terhubung ke laptop maupun perangkat IoT OPPO ke perangkat handphone untuk pengoperasian jarak jauh dan lebih mudah.

OPPO eXperience Store Malang

Agar pengunjung bisa menikmati pengalaman lebih maksimal, area tersebut juga didukung charging table untuk memudahkan mengisi daya baterai. Sementara area Unboxing Zone memberikan kesempatan kepada pengunjunguntuk melakukan proses unboxing perangkat mereka yang baru saja dibeli di OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang.

Tak hanya bisa menikmati pengalaman mencoba langsung perangkat, ketiga area tersebut juga turut dilengkapi dengan dukungan sales consultant untuk memberikan penjelasan perangkat lebih personal.

Sales consultant juga bisa membantu pengunjung untuk mengetahui lebih detail seputar informasi produk maupun layanan lainnya. Untuk memeriahkan pembukaan toko ini, Tiga Putra Store juga turut menyelenggarakan program undian berhadiah berupa satu unit mobil listrik.

Setiap pengunjung yang datang ke eXperience Store Tiga Putra Malang memiliki kesempatan untuk ikut serta pengundian tersebut dengan syarat membeli produk OPPO seri Reno8 selama periode dari 17 Maret hingga 30 September 2023 mendatang.

Bagi pengunjung yang membeli salah satu model OPPO seri Reno8 maka akan mendapatkan satu kupon undian yang akan diundi pada akhir periode.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang akan mendekatkan pihaknya dengan lebih banyak konsumen sehingga dapat mudah menjangkau produk OPPO.

“OPPO eXperience Store dihadirkan bukan hanya sekadar meningkatkan nilai penjualan di kota Malang. Konsep inovasi toko ini hadir karena kemauan OPPO kepada setiap konsumen yang datang dapat membawa pengalaman terbaik, terinspirasi dan bahkan nantinya dapat menghasilkan berbagai inovasi baru dengan teknologi pada perangkat OPPO untuk mengembangkan kota kreatif ini,” ujarnya.

Sebelumnya OPPO eXperience Store juga telah hadir di kota Bandung pada awal tahun 2022 silam. OPPO eXperience Store merupakan konsep retail baru yang mengedepankan kelengkapan perangkat dan juga kenyamanan untuk eksplorasi produk serta teknologi dari OPPO.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar